Sensasi Bioskop dengan Layar Raksasa

Senin, 06 Juli 2015 - 10:05 WIB
Sensasi Bioskop dengan...
Sensasi Bioskop dengan Layar Raksasa
A A A
CINEMAX XUltra XD di Maxx Box Lippo Village Karawaci dengan layar superraksasa bisa jadi pilihan terbaik untuk mendapat pengalaman menonton film yang tidak biasa.

Bagi Anda yang bingung menghabiskan waktu liburan panjang, jangan khawatir. Pergi ke bioskop bisa jadi solusi alternatif karena saat ini film Hollywood dengan berbagai genre sedang banyak diputar di seluruh bioskop Indonesia.

Namun, tunggu dulu. Jika Anda adalah pencinta film dan tak ingin suasana yang biasabiasa saja, sebaiknya dipikir dua kali. Karena tak semua bioskop akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjungnya. Maxx Box Lippo Village Karawaci dengan layar raksasa bisa menjadi pilihannya.

Pada 1 Juni, PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop yang terafiliasi dengan Lippo Group secara resmi membuka bioskopnya yang terbaru di Maxx Box Lippo Village. Bioskop ini merupakan bioskop ke-11 yang dibuka di seluruh Indonesia. Dengan mengusung bioskop flagship terbaru, Cinemaxx kini menjadi satu-satunya sinema di Indonesia yang dilengkapi dengan layar Ultra XD dengan ukuran fantastis.

“Ukuran layar kami ini, jika dibandingkan, setara dengan 370 jumlah layar LCD 55 inci. Adapun kapasitas kursi penonton tersedia kurang lebih sebanyak 500 kursi untuk tiap teater. Selain itu, bioskop ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir, di antaranya Dolby Atmos untuk audio dan dual digital projection untuk sistem proyeksi gambar,” ungkap Infany Suryadi, Head of Marketing Cinemaxx.

Tak hanya itu, pada koridor menuju Ultra XD Cinemaxx Maxx Box Lippo Village ini dilengkapi dengan immersive corridor yang menampilkan trailer film, animasi, serta jadwal tayang film. Bioskop ini juga memperkenalkan salah satu area interaktif terbesar dan pertama di Indonesia, yaitu Cinemaxx Hyperstation. Dengan ukurannya yang besar, hyperstation memberikan kesempatan langsung bagi setiap pengunjung untuk berinteraksi dan merasakan sendiri fitur yang dapat diakses, seperti jadwal film, trailer, serta promo yang sedang berlangsung di Cinemaxx.

Hyperstation dipersembahkan oleh Cinemaxx untuk menunjukkan komitmen dalam menghadirkan konsep big picture, big sound , serta maximum movie experience yang diharapkan dapat meningkatkan interaksi pengunjung serta memberikan pengalaman yang berbeda. Tak hanya Ultra XD, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village terdapat 9 layar, di antaranya 5 layar reguler, 2 layar Cinemaxx Gold, dan 2 layar Ultra XD yang semuanya dengan format digital 2D dan 3D.

Sampai saat ini, bioskop Cinemaxx telah tersebar di 11 titik dengan jumlah layar keseluruhan sebanyak 600 layar dengan sistem digital. Adapun Cinemaxx yang tersebar di Indonesia, di antaranya Cinamaxx Palaza Semanggi (Jakarta), Cinemaxx Fx Sudirman (Jakarta), Cinemaxx Palembang Icon (Palembang), Cinemaxx Ponorogo City Center (Ponorogo), Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Lippo Plaza Manado (Manado), Cinemaxx Sun Plaza (Medan), Cinemaxx Lippo Plaza Manado (Manado), Cinemaxx Maxx Box Orange County, CinemaxxLippo Plaza Yogyakarta, dan Cinemaxx Maxx Box Lippo Village.

Cinemaxx akan terus membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop. “Cinemaxx terus mencoba menghadirkan keseruan dan sensasi menonton yang berbeda dari yang lain karena dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fasilitas lengkap dengan mengusung konsep a place where exicitement never ends ,” kata Infany Suyadi.

Larissa huda
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)