Aksi Para Legendaris Kungfu

Selasa, 07 Juli 2015 - 08:53 WIB
Aksi Para Legendaris Kungfu
Aksi Para Legendaris Kungfu
A A A
Celestial Movies mengajak Anda menjadi saksi aksi liar para legenda kungfu paling kuat di seluruh Asia dengan adegan-adegan pertarungan terbaik dari Bruce Lee, Jackie Chan, Jet Li, dan Donnie Yen selama bulan Juli ini dalam “The League of Kung Fu Legends”.

Dengan menampilkan sejumlah film action martial artsterpopuler dan terbesar pada masanya, Celestial Movies kembali mengenang dan mengapresiasi legendaris master kungfu yang tak pernah Anda lupakan. Teringat akan kerja keras mereka sebagai aktor, sekaligus master kungfu yang berkelas di industri perfilman Hongkong, maka Celestial Movies kembali mengenang film action martial artpertama Bruce Lee pada tahun 1972, Fist of Fury.

Film yang dikenal dengan sorotan karakter utama paling ikonik, Chen Zhen diperankan oleh Bruce Lee, menampilkan gerakan teknik seni bela diri Lee yang khas dengan nunchaku-nya untuk membunuh lawannya hanya dengan satu serangan. Berdasarkan sumber dari Liu Zhensheng, Chen Zhen adalah murid sungguhan Huo Yuanjia, pesilat yang hidup pada masa akhir Dinasti Qing.

Film Shaolinmerupakan karya kedua sutradara Hong Kong andal Benny Chan yang dibintangi sekaligus oleh 5 bintang film Hong Kong terkenal, yakni Andy Lau, Nicholas Tse, Jackie Chan, Fan Bingbing, dan Wu Jing. Dalam film ini Jackie Chan menjadi aktor pendukung dengan memamerkan aksi seni bela dirinya yang tidak pernah tanggung-tanggung sebagai biksu koki Shaolin.

Dia menerapkan teknik memasaknya di medan perang. Dengan cekatan, dia “menumis” musuhnya di dalam sebuah pot besar dan “memukuli” musuh lainnya layaknya adonan. Saksikan The League of Kung Fu Legendstayang setiap hari Sabtu pada 4–25 Juli pukul 20.00 WIB.

Fist of Fury (Bruce Lee)pada Sabtu, 4 Juli, Shaolin (Jackie Chan) pada Sabtu, 11 Juli, Flying Swords of Dragon Gate (Jet Li)pada Sabtu, 18 Juli, dan Legend of the Fist: The Return of Chen Zhen (Donnie Yen)pada Sabtu 25 Juli hanya di Celestial Movies.

Iman
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6710 seconds (0.1#10.140)