Logo dan Varian Baru

Rabu, 08 Juli 2015 - 09:40 WIB
Logo dan Varian Baru
Logo dan Varian Baru
A A A
Memasuki usia ke-10 dengan 64 gerai di 14 kota di Indonesia, BreadLife kini tampil dengan logo berbentuk lingkaran berwarna merah-putih dengan pola bunga krisan dan ombak dalam desain memadukan unsur modern dan tradisional Jepang.

Huriaini Huda, Project Leader Corporate Identity BreadLife, mengatakan, “Warna dan bentuk logo yang terinspirasi dari bendera dan budaya makan di Jepang ini merepresentasikan aneka produk roti yang disajikan secara fresh tiap hari,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Andrew, Head of Marketing dan R&D BreadLife, mengatakan, “Peremajaan branding ini merupakan wujud dari komitmen BreadLife untuk para pelanggan karena sajian produk fresh , alami, dan berkualitas tanpa tambahan pewarna dan pengawet.” Andrew menyebutkan saat ini memiliki tiga format gerai, yakni store format yang memiliki area open kitchen dan self-service counter dengan pilihan produk roti, cake, dan minuman yang lengkap.

Selain melakukan peremajaan branding , BreadLife memperkenalkan empat kreasi roti manis dan satu roti gurih, antara lain kuro banana cream , roti berbentuk bun berwarna hitam pekat berkat kandungan arang aktif alami yang kaya manfaat kesehatan. Lalu kon green tea , roti berbentuk “tanduk” dengan isian krim green tea yang lembut berbalur chocolate green tea.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)