Ismi Upayakan Improvisasi Lagu

Jum'at, 10 Juli 2015 - 13:30 WIB
Ismi Upayakan Improvisasi Lagu
Ismi Upayakan Improvisasi Lagu
A A A
JAKARTA - Ismi Riza masih perlu usaha lebih keras untuk mengguncang panggung X Factor Indonesia Season 2. Malam ini (10/7/2015), kontestan dari kategori Girls itu akan lebih memberi improvisasi lagu yang dia bawakan di Gala Show.

Strategi ini dipakai Ismi agar bisa mendapatkan pujian dari para juri. Hingga memasuki pekan keenam Gala Show X Factor Indonesia Season 2, anak didik Afgan ini masih belum bisa membuat juri melontarkan pujian kepadanya meskipun dia memiliki karakter suara yang kuat.

"Kayaknya kurangnya aku itu dalam mengimprovisasi lagu. Biar lagu ini enggak datar, jadi aku harus bisa itu," papar Ismi secara eksklusif kepada Sindonews.

Tak hanya itu, Ismi pun lebih memotivasi dirinya. Strategi ini dipakainya agar mentalnya tidak turun dan membuatnya tampil buruk. "Kasih motivasi biar tambah semangat," kata dia.

Persaingan yang semakin ketat, membuat Ismi tidak ingin ketinggalan. Ismi akan lebih rajin belajar dan latihan yang dianjurkan oleh Afgan, agar dirinya bisa terus di posisi aman.

"Mungkin minggu ini aku harus lebih baik. Ada sesuatu yang bakal berbeda, lagu atau apalah," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7010 seconds (0.1#10.140)
pixels