Wanda Hamidah Bayar Fidyah Sebulan Penuh

Jum'at, 10 Juli 2015 - 19:17 WIB
Wanda Hamidah Bayar Fidyah Sebulan Penuh
Wanda Hamidah Bayar Fidyah Sebulan Penuh
A A A
Selebritas cantik, Wanda Hamidah, memiliki kiat tersendiri untuk menjaga kehamilannya. Politikus cantik ini tidak memaksakan diri dalam beraktivitas yang bisa mengganggu kandungannya. Termasuk, tidak berpuasa Ramadan tahun ini.

''Alhamdulillah, sebelum puasa sudah membayar fidyah sebulan penuh. Sebenarnya tidak ada paksaan untuk berpuasa saat hamil. Dan, saya memilih tidak berpuasa agar bisa menjaga kandungan ini,''kata Wanda saat berbagi bersama Dompet Dhuafa dan Adira Finance dengan anak Yatim di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Jumat (10/7).

Wanita yang masih memancarkan kecantikannya di usia 37 tahun ini telah berkonsultasi ketika memutuskan tidak berpuasa saat kehamilannya yang keempat kali ini. ''Saya juga sudah berkonsultasi dengan dokter mengenai kehamilan ini dari sisi kesehatan,''kata istri Daniel Patrick Hadi Schuldtz itu.

Sebelumnya, Wanda memiliki tiga orang anak dari pernikahan pertamanya dengan Cyril Raoul Hakim. Wanda mengungkapkan jika ketiga anaknya terdahulu sangat gembira ketika mendengar dirinya hamil.''Mereka sangat senang karena akan memiliki adik,''kata Wanda.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)