Daniel Mananta Jadi Duta Ant-Man

Senin, 13 Juli 2015 - 10:15 WIB
Daniel Mananta Jadi Duta Ant-Man
Daniel Mananta Jadi Duta Ant-Man
A A A
Daniel Mananta dipilih sebagai duta kampanye film Ant-Man yang akan segera tayang di Indonesia.

Daniel akan menjadi bagian dalam serangkaian kegiatan promosi film Ant-Man yang akan tayang perdana di Indonesia pada Juli ini. Marvel Cinematic Universe menghadirkan salah satu anggota pertama The Avengerske layar lebar untuk pertama kalinya dengan diluncurkan film superheroMarvel terbaru, Ant-Man.

Seiring dengan penayangan perdana film Ant- Manpada Juli ini, Walt Disney Studios ingin memberikan sebuah pengalaman baru kepada para penggemar Marvel di Indonesia dengan memperkenalkan Daniel Mananta sebagai Ant- Man Celebrity Ambassador.

Daniel Mananta dipilih sebagai Ant-Man Celebrity Ambassadorkarena dinilai mempunyai semangat yang dimiliki oleh Scott Lang (Ant-Man). Scott memiliki inner-herodalam kepribadiannya dan keinginan untuk menyelamatkan dunia. Daniel merupakan sosok selebriti Indonesia yang memiliki kepribadian yang sama dengan Ant-Man.

Dia adalah seseorang yang dikenal positif dan humoris. Selain itu, peran Daniel sebagai entrepreneurjuga dinilai telah menginspirasi para remaja untuk memiliki rasa cinta dan bangga untuk Indonesia. Jiwa nasionalisme yang dituangkan melalui karyanya tersebut menghasilkan sesuatu yang positif untuk membuat perubahan di masyarakat.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Daniel dalam kampanye ini. Melalui Daniel Mananta sebagai Ant-Man Celebrity Ambassador, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk percaya bahwa setiap orang dapat menjadi seorang herodan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat tanpa memandang bentuk dan ukuran yang dimiliki.

Setiap keinginan baik dapat memberikan dampak yang positif kepada orang lain,” ungkap perwakilan dari Walt Disney Studios – The Walt Disney Company (Southeast Asia). Daniel akan menjadi bagian dalam serangkaian kegiatan promosi film Ant-Manyang akan tayang perdana di Indonesia pada Juli ini.

Rangkaian aktivitas tersebut, di antaranya penampilannya dalam beberapa video pendek dan foto dengan menggunakan kostum Ant-Manyang akan dipublikasikan melalui media sosial, beberapa mall exhibitiondi tiga kota besar di Indonesia, penampilan spesial di TV, serta penayangan perdana film Ant-Man.

Sebagai penggemar Marvel sejak kecil, Ant-Mantelah menjadi salah satu karakter superheroMarvel favorit Daniel. Ketika pertama mengenakan kostum Ant-Man, dia langsung membayangkan bagaimana serunya jika dia memiliki kemampuan untuk menyusutkan tubuhnya sekecil semut, tapi memiliki tenaga yang sangat kuat untuk menyelamatkan dunia.

Bagi Daniel, film ini juga merupakan salah satu film Marvel dengan unsur komedi terbaik sehingga bisa membuat senang para penontonnya. “Hal lainnya yang menurut saya menarik dari Ant-Manadalah kemampuannya untuk berkomunikasi dengan berbagai macam semut dan menggunakan kekuatan itu untuk menjadikan semut-semut sebagai pasukan untuk melawan musuh dan sebagai kendaraan,” ucap Daniel Mananta.

Ant-Manmerupakan film yang sangat berbeda dari film Marvel sebelumnya. Sebagai salah satu anggota pertama Avengers, Ant-Man memiliki kemampuan untuk menyusutkan tubuhnya hingga seukuran semut, tapi tetap memiliki tenaga yang sangat kuat melebihi kekuatan manusia normal.

Tidak seperti superherolainnya, Ant-Manjuga dapat berkomunikasi dengan berbagai jenis semut. Hal ini pula yang menjadi salah satu keuntungan besar Ant-Manuntuk menyelamatkan dunia. “Kami menggunakan teknik praktis dan teknik CG dengan tujuan untuk membuat adegan film menjadi sefotorealistik mungkin.

Salah satu hal yang paling menarik tentang Ant- Manadalah perspektif yang bergeser sangat cepat sehingga menciptakan pengalaman menarik kepada penonton yang dapat membuat mereka merasa seolah-olah berada di dunia Ant-Man,”ucap seorang wakil dari Walt Disney Studios - The Walt Disney Company (Asia Tenggara).

Ant-Mandibintangi Paul Rudd sebagai Scott Lang atau Ant-Man, Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne, Corey Stoll sebagai Darren Cross atau Yellowjacket, Bobby Cannavale sebagai Paxton, Michael Peña sebagai Luis, Tip “TI” Harris sebagai Dave, Wood Harris sebagai Gale, Judy Greer sebagai Maggie, David Dastmalchian sebagai Kurt, dan Michael Douglas sebagai Dr Hank Pym.

Film ini disutradarai oleh Peyton Reed dan diproduseri oleh Kevin Feige, p.g.a. Louis D’Esposito, Alan Baik, Victoria Alonso, Michael Grillo, Stan Lee, dan Edgar Wright menjabat sebagai produser eksekutif.

Iman Firmansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8311 seconds (0.1#10.140)