5 Artis Korea Ini Siap Menggebrak Indonesia

Senin, 20 Juli 2015 - 08:45 WIB
5 Artis Korea Ini Siap Menggebrak Indonesia
5 Artis Korea Ini Siap Menggebrak Indonesia
A A A
JAKARTA - Sepanjang pertengahan pertama tahun 2015, sudah 4 artis Korea Selatan (Korsel) telah mengadakan konser maupun fanmeeting di Indonesia. Sebut saja, Taeyang di awal Februari, lalu Kim Woo Bin dan 2PM di bulan Maret. Yang terakhir adalah Super Junior pada Mei lalu.

Menjelang tengah tahun kedua, sejumlah artis dari Negeri Ginseng—baik girl band, boy band, aktor atau penyanyi—masih akan menggelar pertunjukan di Indonesia.

Berdasarkan data yang dikumpulkan Sindonews, sedikitnya ada 5 artis Korsel yang berencana untuk melakukan konser maupun fanmeeting di Indonesia. Siapa saja? Berikut daftarnya.

1. Big Bang
Boy band yang digawangi oleh T.O.P, Taeyang, G-Dragon, Daesung dan Seungri ini dipastikan akan mengadakan konser di Indonesia, tepatnya di ICE BSD City Tangerang. Konser yang digelar pada Agustus mendatang ini adalah bagian dari tur dunia Made mereka.

2. BTS (Bangtan Boys)
Boy band yang baru menanjak popularitasnya ini berencana untuk mengadakan konser di Indonesia. Boy band yang digawangi Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V, dan Jung Kook ini sudah memasukkan Indonesia ke dalam daftar tur mereka. Mereka baru saja memastikan akan tampil di Tanah Air pada 11 September mendatang untuk menggelar fanmeeting dan showcase.

3. Infinite
Infinite kembali membuat konser tur dunia mereka yang kedua. Konser yang bertajuk Infinite Effect ini banyak ditunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Salah satunya Indonesia.

Meskipun Indonesia belum masuk daftar negara yang akan mereka kunjungi, sepertinya para anggota yang terdiri Sungyeol, L, Sungjong, Woohyun, Sunggyu, Dongwoo dan Hoya menginginkan Indonesia masuk daftar negara yang bakal mereka kunjungi.

4. EXO
Boy band fenomenal dari SM Entertainment ini kembali melakukan konser kedua mereka yang bertajuk Exo'luXion.

Indonesia kemungkinan kembali masuk daftar konser tur mereka. Meskipun belum diketahui kapan akan datang, para penggemar sudah tidak sabar menyambut EXO yang digawangi Suho, Xiumin, Tao, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun.

5. Lee Jong Suk
Aktor yang terkenal dengan drama Pinocchio ini telah menggelar fanmeeting di sejumlah negara di Asia. Tentunya penggemarnya di Indonesia ingin aktor yang sedang digosipkan berpacaran dengan Park Shin Hye ini juga melakukan fanmeeting di Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3422 seconds (0.1#10.140)