Ant-Man Menginvasi Kereta Commuter

Selasa, 14 Juli 2015 - 11:03 WIB
Ant-Man Menginvasi Kereta Commuter
Ant-Man Menginvasi Kereta Commuter
A A A
Setelah mendaulat Daniel Mananta sebagai Ant-Man Celebrity Ambassador, Disney dan Marvel kembali melakukan gebrakan dengan mendekorasi kereta Commuter Line dengan atribut Ant-Man.

Sebagai bagian dari rangkaian aktivitas promosi film Ant-Man, Daniel Mananta pun turut serta memeriahkan kegiatan di atas kereta Commuter Line tersebut. Dengan menggunakan kostum Ant-Man, Daniel mengunjungi penumpang kereta sekaligus berfoto bersama mereka. Berangkat dari stasiun Kota menuju stasiun Manggarai, Daniel menaiki gerbong bertemakan Ant- Manyang telah didekorasi sedemikian rupa untuk menghadirkan nuansa Ant-Manke seluruh penumpang di dalam gerbong.

Daniel pun langsung berinteraksi dan berfoto bersama dengan penumpang yang berebut untuk berfoto bersama presenter Indonesian Idolini. “Dengan aktivitas ini, saya berharap penumpang bisa menjadi lebih familier dengan karakter Ant- Man.

Sebagai superhero, Ant-Man akan memberikan perspektif yang baru kepada penonton bahwa semua orang dapat menjadi superherodan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat tanpa memandang bentuk dan ukuran yang dimiliki,” ujar Daniel. Pria berusia 33 tahun ini pun berharap, sosoknya bisa membuat Ant-Manmenginspirasi banyak orang.

“Saya yakin Ant-Manakan menjadi superherohebat berikutnya dan akan memiliki penggemar setianya sendiri,” imbuhnya. Ant-Manmerupakan film yang sangat berbeda dari film Marvel sebelumnya. Dengan kostumnya, Ant-Man memiliki kemampuan untuk menyusutkan tubuhnya hingga seukuran semut dalam waktu yang sangat cepat dan memiliki tenaga yang sangat kuat.

Tidak seperti superhero lainnya, Ant-Manjuga dapat berkomunikasi dengan berbagai jenis semut. Hal ini pula yang menjadi salah satu keuntungan besar Ant-Manketika menghadapi musuhnya.

Film ini juga merupakan salah satu film Marvel dengan unsur komedi terbaik dan memiliki visual yang unik untuk penonton, yaitu penonton dapat melihat dunia dari perspektif ukuran semut. Ant-Man akan tayang perdana di Indonesia pada Kamis (16/7).

Herita
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3816 seconds (0.1#10.140)