Angela Akan Tunjukkan Layak Masuk Kompetisi

Jum'at, 24 Juli 2015 - 09:30 WIB
Angela Akan Tunjukkan Layak Masuk Kompetisi
Angela Akan Tunjukkan Layak Masuk Kompetisi
A A A
JAKARTA - Angela July ingin kembali mendulang kesuksesannya dua pekan lalu pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (24/7/2015). Kali ini, kontestan dari kategori Overage itu ingin menjadi dirinya sendiri dan membuktikan bahwa dia memang layak berada di kompetisi bergengsi ini.

Angela mengakui dia selalu merencanakan dengan matang setiap penampilannya di Gala Show. “Yang pasti jadi diri sendiri. Jangan jadi orang lain. Setiap minggunya aku enggak mau memperlihatkan kalau aku ini hebat," ungkap Angela kepada Sindonews.

Salah satu upaya Angela untuk bisa terus memukau para juri adalah membawakan pesan lagu yang dia nyanyikan. “Yang penting bisa menyampaikan pesan di lagu. Cuman yang paling penting lagu ini nympe enggak," ujar dia.

Pada penampilannya kali ini, Angela—dengan dibantu sang mentor, Ahmad Dhani—telah mempersiapkan sesuatu yang baru. "Sesuatu yang baru. Beberapa hal yang dipikirkan sudah ada, memang akan ada sesuatu yang baru," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (24/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)