Ramli Ungkap Rahasia di Balik Penampilannya

Jum'at, 24 Juli 2015 - 03:30 WIB
Ramli Ungkap Rahasia...
Ramli Ungkap Rahasia di Balik Penampilannya
A A A
JAKARTA - Hingga menjelang Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (24/7/2015), Ramli Nurhappi memang sukses memperlihatkan perkembangannya sebagai penyanyi. Ternyata, untuk mencapai keberhasilan ini, siswa yang baru saja naik kelas 3 SMA ini punya rahasia khusus. Apakah itu?

Rahasia khusus ini sebenarnya terbilang sederhana, yaitu percaya diri. Ya, bagi Ramli, menumbuhkan rasa percaya diri saat tampil membuatnya menjadi yakin dan mampu membawakan lagu di atas panggung.

"Saya hanya menyanyi, dan percaya diri. Mindset saya cuma: just sing it. Saya terima komentar apapun. Percaya diri aja. Apapun yang kita keluarkan, ya, pede aja," ungkap Ramli secara eksklusif kepada Sindonews.

Ke depannya, Ramli mengakui bahwa kompetisi akan semakin ketat karena setiap pekannya selalu ada yang tersingkir. Bagi anak didik Bebi Romeo ini, saingan terberatnya adalah kontestan dari kategori Girls yang dimentori Afgan. “Semuanya saingan berat. Tapi yang terberat, menurut saya, adalah kategori Girls," ujar dia.

Menurut pemuda yang bercita-cita menjadi tentara ini, semua kontestan dari kategori Girls mempunyai daya tarik dan jual yang bagus untuk industri musik. Untuk menghadapi itu, Ramli pun harus pandai memperlihatkan kemampuan bakatnya agar memikat hati para juri.

"Semuanya itu berat karena mereka punya daya tarik dan jual. Mereka banyak mendapat komentar bagus-bagus," tutur dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (24/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1272 seconds (0.1#10.140)