Lee Min Ho-Suzy Bae, Pasangan Berbakat Besar

Sabtu, 18 Juli 2015 - 17:25 WIB
Lee Min Ho-Suzy Bae, Pasangan Berbakat Besar
Lee Min Ho-Suzy Bae, Pasangan Berbakat Besar
A A A
SEOUL - Pasangan kekasih Lee Min Ho dan Suzy Bae dari Miss A memuncaki daftar pasangan terpanas pertengahan tahun. Keduanya terus dicari di dalam situs internet dan lainnya.

Kecantikan dan ketampanan keduanya menjadikan mereka pasangan yang serasi. Keduanya banyak memiliki kesamaan dalam popularitas. Dilansir dari situs Pann, banyak netizen menilai bahwa Suzy dan Min pasangan yang mempunyai bakat besar.

Salah satunya, keduanya sama-sama punya bakat akting dan bernyanyi. Suzy tidak hanya pandai menyanyi, tetapi juga pandai berakting. Setiap peran yang dimainkann olehnya berhasil dieksekusi dengan baik oleh Suzy.

Suzy pertama kali menjajal akting di drama Dream High. Debut aktingnya berhasil membuat dirinya bisa bersaing dengan aktris lainnya. Tak hanya itu, dramanya Gu Family Book bersama Lee Seung Gi membuat dirinya kembali meraih popularitas yang tinggi. Suzy bisa disajajarkan dengan aktris papan atas Korea Lainnya.

Di sisi lain, selain piawai berakting, Min Ho juga pandai bernyanyi. Terbukti lagunya yang berjudul My Everything banyak disukai dan diterima di Industri musik. Lagu Thank You yang telah dirilisnya banyak dinikmati oleh masyarakat.

Saat ini, Min Ho sedang disibukkan dengan film Bounty Hunters, sedangkan Suzy baru saja menolak tawaran sebagai pemeran utama drama Cheese In The Trap. Meski begitu, Suzy masih memilih drama yang bakal dimainkannya.

Min Ho dan Suzy sudah berpacaran selama 4 bulan. Selama berpacaran pasangan ini banyak mendapatkan gelaran. Salah satunya, pasangan ini masuk dalam daftar aktor dan aktris paling tampan dan cantik versi netizen. Selain itu, mereka juga dinobatkan sebagai pasangan terpanas di pertengahan tahun ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4024 seconds (0.1#10.140)