Lee Seung Gi Perankan Biro Jodoh Shim Eun Kyung

Kamis, 23 Juli 2015 - 13:07 WIB
Lee Seung Gi Perankan Biro Jodoh Shim Eun Kyung
Lee Seung Gi Perankan Biro Jodoh Shim Eun Kyung
A A A
SEOUL - Lee Seung Gi akan kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya di film baru. Kali ini, Lee Seung Gi akan memerankan biro jodoh dalam film A Match Made in Heaven.

Mengutip dari Soompi, film layar lebar ini akan dibintanginya bersama dengan Shim Eun Kyung. Di film kedua ini, Lee Seung Gi akan menjadi biro jodoh Shim Eun Kyung.

Kekasih Yoona SNSD ini diminta untuk menyeleksi empat calon suami bagi Shim Eun Kyung. Dalam prosesnya, Seung Gi tidak merekomendasikan keempat pria yang ditentukan. Dia justru menunjuk dirinya sendiri yang akan menjadi suami terbaik Puteri Songhwa.

Di Korea, perjodohan adalah hal biasa. Orangtua biasanya meminta biro jodoh atau mak comblang untuk mencarikan pasangan yang tepat untuk anak-anaknya. Wanita dan pria jomblo biasanya juga meminta jasa mereka. Tugas mak comblang adalah mencocokkan latar belakang calon pasangan.

Di film ini, Lee Seung Gi dan Shim Eun Kyung sama-sama memiliki pengalaman bermain komedi romantis. Lee Seung Gi pernah bermain dalam 'King 2 Hearts', 'My Girlfriend is A Gumiho', dan 'Gu Family Book'.

Sementara itu, Shim Eun Kyun bermain dalam 'Tomorros Cantabile' yang juga drama komedi romantis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8132 seconds (0.1#10.140)