Niat Katy Perry Beli Biara Ditentang Biarawati

Jum'at, 24 Juli 2015 - 19:50 WIB
Niat Katy Perry Beli Biara Ditentang Biarawati
Niat Katy Perry Beli Biara Ditentang Biarawati
A A A
Penyanyi Katy Perry harus menghadapi penentangan beberapa biarawati dari ordo Sisters of the Immaculate Heart of Mary. Dilansir dari NME, penentangan ini dipicu oleh keinginan wanita 30 tahun itu membeli sebuah biara di California, Amerika Serikat.

Bahkan, Perry dikabarkan bersedia menebus biara itu seharga USD14,5 juta atau setara dengan Rp194 miliar. Uskup Agung Los Angeles, Jose Gomez, sebelumnya telah menyetujui penjualan bangunan bersejarah itu kepada Perry.

Sayangnya, persetujuan tersebut tidak didukung oleh dua biarawati, Suster Rita Callahan dan Suster Catherine Rose Holzman dari Immaculate Heart of Mary. Kabarnya, mereka menginginkan menjual biara yang dihuni oleh lima biarawati itu kepada pengusaha restoran mewah, Dana Hollister. Padahal, surat persetujuan bahwa Uskup Gomez berhak menjual biara tersebut, telah ditandatangani oleh para biarawati.

Namun para biarawati mengklaim, mereka tidak memahami dan berada dalam tekanan saat memberi tanda tangan surat kuasa tersebut. Bahkan, Suster Rita Callahan dan Suster Catherine Rose Holzman mengungkapkan, menjual biara kepada Katy Perry sama saja melanggar sumpah kanonik mereka kepada Gereja Katolik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8080 seconds (0.1#10.140)