Angela Sukses Bawa Nuansa Emosional

Jum'at, 24 Juli 2015 - 21:51 WIB
Angela Sukses Bawa Nuansa Emosional
Angela Sukses Bawa Nuansa Emosional
A A A
JAKARTA - Membuka gelaran Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (24/7/2015), Angela July langsung mencuri perhatian para juri. Nuansa emosional tercipta begitu kontestan dari kategori Overage ini membawakan lagu Lay Me Down milik Sam Smith.

Anak didik Ahmad Dhani ini pun kembali memanen pujian dari para juri. Pujian pertama diucapkan oleh Rossa yang menilai bahwa penampilan dari Angela terus berkembang dan lebih bagus dibandingkan pekan lalu.

"Secara teknik, kamu lebih baik dan lebih baik. Mudah-mudahan kamu bisa jadi contoh yang baik. Suara kamu halus banget," ujar Rossa di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Tak hanya itu, Afgaan juga sangat menyukai Angela dalam menjiwai lagunya. Mentor kategori Girls itu menyebut Angela mempunyai musikalitas yang luar biasa.

"Lagu ini, liriknya sangat emosianal. Kamu bisa menyampaikan pesan lagu ini. Kamu pas banget dalam penjiwaan. Vokal dan aransemennya aku suka. Cuman penyanyi yang mempunyai musikalitas yang luar biasa yang bisa," papar dia.

Sementara itu, penampilan Angela membuat Bebi Romeo terhipnotis. Menurut Bebi, Angela telah berhasil membawakan lagu dengan penjiwaan yang luar biasa.

"Kalau menurut saya, penyanyi hebat itu bagaimana cara membawakan lagu apapun, tidak dengan teknik maksa. Dengan cara menghipnotis dengan karakter, dengan ruangan penyanyi itu sendiri," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (24/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Angela Akan Tunjukkan Layak Masuk Kompetisi
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)
pixels