Desy Bikin Panggung Jadi Lebih Dahsyat

Jum'at, 24 Juli 2015 - 23:08 WIB
Desy Bikin Panggung Jadi Lebih Dahsyat
Desy Bikin Panggung Jadi Lebih Dahsyat
A A A
JAKARTA - Desy Natalia kembali menggebrak panggung Gala Show X Factor Indonesia dengan penampilannya. Pada Jumat (24/7/2015), kontestan dari kategori Overage ini pun panen pujian dan membuat panggung lebih dahsyat dengan membawakan lagu Somebody to Love milik Queen.

Kontestan dari kategori ovearge ini sukses membuat Rossa menikmati lagunya. Rossa pun mengakui bahwa penampilan Desy sangat keren.

"Kamu nyanyi dengan luar biasa. Dengan suara yang menggelegar. Keren banget," ujar Rossa di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Afgan juga setuju bahwa Desy dapat menangani level kesulitan yang tinggi dengan mudah. "Dari minggu ke minggu, kamu lebih bagus. Ini level kesulitannya tinggi sekali. Saya respect sama kamu. Masa depan di industri musik cerah lah," papar dia.

Sedangkan Bebi Romeo tidak meragukan kemampuan Desy di panggung Gala Show yang sudah memasuki pekean keenam. Menurut dia, anak didik Ahmad Dhani sangat cekatan dalam membawakan lagu yang tidak biasa.

"Malam ini, saya hampir meragukan kamu karena mungkin dengan suara kamu bisa enggak makan lagu ini. Tapi, saya akui kamu bisa makan lagu ini. Dhani enggak salah lah," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (24/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 8 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Desy Lepas Kangen dengan Anak
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7531 seconds (0.1#10.140)