Clarissa dan Aldy Terlibat Cinta Lokasi?

Rabu, 29 Juli 2015 - 17:17 WIB
Clarissa dan Aldy Terlibat Cinta Lokasi?
Clarissa dan Aldy Terlibat Cinta Lokasi?
A A A
JAKARTA - Selama menjalani karantina X Factor Indonesia, Aldy Saputra dan Clarissa Dewi menjalin hubungan dekat. Aldy bahkan tak jarang berbagi pengalaman dan bertukar pikiran dengan Clarissa.

Aldy yang jago bermain alat musik ini terkadang suka berbagi pengalamannya dengan Clarissa. Kontestan dari kategori Girls itu pun selalu menyimak penjelasan Aldy.

"Kita temen baik kok. Terkadang kita saling bertukar pikiran, ya, sama semuanya kita saling bertukar pikiran. Kita juga dapat pengalaman main alat musik sama Kak Angela, sama Aldy juga," ujar Clarrisa kepada Sindonews.

Dari kedekatan keduanya itu kemudian muncul bahwa telah tumbuh benih-benih cinta antara Aldy dan Clarissa. Tapi, rumor cinta lokasi (cinlok) ini dibantah Clarissa. Gadis asal Semarang itu menegaskan kalau mereka hanya sebatas teman yang saling membantu satu sama lainnya. "Kata siapa? Kita temen yang saling membantu," elak Clarissa.

Meski Clarissa membantah, banyak yang menjodohkan kedua kontestan X Factor Indonesia Season 2 ini. Banyak yang menganggap kemiripan fisik keduanya membuat mereka cocok menjadi pasangan kekasih. Keduanya pun tidak mengambil pusing mengenai rumor cinlok mereka.

"Enggak ah, cuman temen. Kita biasa aja. Semuanya kita deket, enggak sama satu orang aja," ujar Clarissa.

Di X Factor Indonesia Season 2, beberapa kontestan sering dijodoh-jodohkan para penggemar mereka. Selain Clarissa dan Aldy, Ramli dan Ismi pun tak luput dari sasaran perjodohan ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8304 seconds (0.1#10.140)