Zayn Malik Bergabung dengan Management Iggy Azalea?

Kamis, 30 Juli 2015 - 09:27 WIB
Zayn Malik Bergabung dengan Management Iggy Azalea?
Zayn Malik Bergabung dengan Management Iggy Azalea?
A A A
LONDON - Kabar kembira bagi para penggemar Zayn Malik. Sebab, kini para penggemar bisa menantikan kejutan besar berupa kehadiran Zayn Malik dalam solo karirnya.

Mantan anggota boy band One Direction ini kabarnya baru saja menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen Turn First Artist, yang merupakan ‘rumah’ bagi orang-orang seperti Ellie Goulding dan Rita Ora.

Dilansir dari Aceshowbiz, Zayn rencananya akan dimanajeri oleh Sarah Stennett, yakni wanita yang juga bertanggung jawab untuk karir pelantun lagu ‘Fancy’, Iggy Azalea. Namun, hingga kini penyanyi 22 tahun yang memiliki begitu banyak penggemar ini masih belum menanggapi kabar tersebut.

Sejak keluar dari One Direction pada awal tahun ini, Zayn telah dikabarkan akan bersolo karir. Awal bulan ini, muncul rumor bahwa ia telah keluar dari Syco, label rekaman milik Simon Cowell. Laporan itu kemudian dikonfirmasi oleh mantan juri American Idol tersebut.

"Untungnya dalam Sony ada banyak label yang benar-benar baik. Saya berpikir ada satu label tertentu yang akan senang untuk memiliki dia dan mereka melakukannya. Hal ini memungkinkan mereka untuk memperlakukan dia sebagai prioritas dan kita untuk melanjutkan dengan apa yang kita lakukan dengan anak-anak (One Direction) ini. Ini juga berarti tidak ada yang perlu bertanya-tanya apakah kita bekerja lebih keras daripada dia atau tidak,” jelas Simon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8949 seconds (0.1#10.140)