Pasangan Kekasih Artis Korea yang Tak Disukai Netizen

Kamis, 30 Juli 2015 - 11:09 WIB
Pasangan Kekasih Artis Korea yang Tak Disukai Netizen
Pasangan Kekasih Artis Korea yang Tak Disukai Netizen
A A A
SEOUL - Banyak pasangan selebritas Korea yang sudah mulai membuka kisah asmaranya secara terbuka kepada publik. Tetapi, terkadang banyak yang tidak menyukai pasangan ini jika mengakui hubungan mereka.

Dilansir dari situs Pann, pasangan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO menjadi pasangan yang tidak sukai oleh penggemar. Jika ditelusuri lebih dalam, ada pasangan selebritas Korea yang bernasib sama dengan mereka berdua. Pasangan itu adalah Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara.

Duo sejoli yang baru saja mengungkapkan ke publik kisah asmaranya ternyata banyak yang tidak menyukainya. Lantaran Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun tidak cocok sebagai pasangan.

Terlebih lagi terpaut usia yang jauh membuat keduanya semakin tidak cocok. Tak hanya itu, Jiyeon belum layak untuk bisa menemani Lee Dong Gun yang sudah terbilang dewasa. Sehingga keduanya tidak bisa saling mengisi satu sama lainnya.

Selain Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara, ternyata pasangan Choiza dan Sulli F(X) juga tidak sukai oleh para netizen dan penggemar. Sebab Choiza membuat Sulli berubah dan lebih berani untuk menampilkan keseksian.

Apalagi, Sulli terkenal dengan citra imutnya. Berpacaran dengan Choiza membuat citranya semakin tidak disukai oleh banyak penggemar dan berharap putus.

Seperti diketahui, pasangan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO, Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara , dipilih netizen pasangan yang mengejutkan banyak orang tentang hubungan mereka. Selain mereka banyak pasangan selebritas yang tidak terduga oleh para netizen dan penggemar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6330 seconds (0.1#10.140)