Angela Bawa Penyegaran di Atas Panggung

Jum'at, 31 Juli 2015 - 09:30 WIB
Angela Bawa Penyegaran di Atas Panggung
Angela Bawa Penyegaran di Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Angela July akan tampil dengan suasana baru di panggung gala show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (31/7/2015). Kontestan dari kategori Overage ini bakal membawa penyegaran dalam penampilannya kali ini.

Angela juga bertekad akan menunjukkan faktor x-nya. Menurut dia, faktor x-lah yang membuatnya bisa melangkah ke babak 7 besar X Factor Indonesia Season 2.

"Pasti aku nunjukkin faktor X aku, karakter suara, bermain alat musik. Soalnya tiap kali bernyanyi aku sukses nyampein pesan," ujar Angela kepada Sindonews.

Dia mengakui bahwa strategi ini sudah diperisapkan dengan matang dari jauh hari. Sehingga, Angela yakin dirinya akan tetap aman untuk melangkah ke enam besar. "Ada sesuatu yang baru, beberapa hal ada yang dipikirkan. Memang akan ada sesuatu yang baru," kata dia.

Angela juga mengaku senang dimentori Ahmad Dhani. Dia memang sudah lama ingin dididik Dhani yang dikenal sebagai musikus kondang. "Ya, aku sih senang dimentorin Ahmad Dhani. Aku suka Ahmad Dhani karena mempnyai otak musisi yang hebat," tutur dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9920 seconds (0.1#10.140)
pixels