Kim Tae Hee Terbebani dengan Rumor Pernikahan

Jum'at, 31 Juli 2015 - 09:15 WIB
Kim Tae Hee Terbebani dengan Rumor Pernikahan
Kim Tae Hee Terbebani dengan Rumor Pernikahan
A A A
SEOUL - Kim Tae Hee akhirnya membuka suara mengenai rumor rencana pernikahannya bersama Rain. Kim Tae Hee ini mengakui pernah membahas pernikahan saat bersama Rain.

Saat konferensi pers drama terbarunya bersama Joo Won, Yong Pal, Kim Tae Hee akhirnya berbagi pemikirannya tentang pernikahan. Sudah tiga tahun sejak mereka pertama kali mulai berkencan, Tae Hee memang sering membicarakan pernikahan saat berkencan.

"Jika aku harus mengatakan yang sebenarnya, tentu saja kita berbicara satu sama lain tentang itu [pernikahan] sambil berkencan," ujar Kim Tae Hee seperti dikutip Enewsworld.

Meskipun sering membicarakan pernikahan, aktris cantik ini belum mengambil tindakan apapun kedepannya. Aktris yang bakal membintangi drama Yong Pal ini belum bisa membayangkan lebih jauh mengenai pernikahannya bersama Rain.

"Tapi kami tidak pernah membuat rencana yang konkrit atau mengambil tindakan. Aku sama seperti orang lain, tidak tahu sama sekali siapa atau bagaimana aku akan menikah," lanjutnya.

Selain itu, pemberitaan yang menyebutkan dirinya akan segera menikah dengan Rain, membuat dirinya terbebani. Sehingga, Tae Hee ingin rumor pernikahannya tidak terlalu dibesar-besarkan.

"Aku tidak punya rencana, tapi media terus membuat rencana bagiku jadi aku merasa sedikit terbebani. Tolong mengerti bahwa aku tidak dalam situasi untuk menjelaskan berulang kali setiap hal [yang mengenai topik pernikahan] adalah tidak benar atau mengambil tindakan," jelasnya.

Sementara itu, drama 'Yong Pal' yang dibintangi kekasih Rain ini akan segera tayang pada 5 Agustus mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5473 seconds (0.1#10.140)