Clarissa Tunjukkan Modern Soul

Jum'at, 31 Juli 2015 - 23:15 WIB
Clarissa Tunjukkan Modern Soul
Clarissa Tunjukkan Modern Soul
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu Reflection milik Christina Aguilera, Clarissa Dewi berhasil memukau para juri di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (31/7/2015). Kontestan dari kategori Girls ini pun memperlihatkan perkembangan yang luar biasa.

Bahkan, salah satu juri, Ahmad Dhani, sulit mencari kelemahannya, selain bahwa suaranya yang mirip dengan Celine Dion. Dhani mengakui dia bukanlah fans penyanyi asal Kanada itu. "Aku susah mencari kesulitan kamu," ujar Dhani di Studio 8 RCTI, Jumat (31/7/2015).

Sementara, Bebi Romeo menganjurkan agar Afgan untuk memantapkan modern soul sebagai kunci kesuksesan Clarissa ke depan. Menurut Bebi, Clarissa sudah mempunyai bakat modern soul yang harus terus ditingkatkan.

"Kamu cocok sekali lagunya. Kamu ini punya modern soul. Menurut aku, kamu punya kunci sukses kedepannya. Ini sebagai acuan buat Afgan untuk memainkan modern soul," tutur dia.

Rossa juga menganjurkan bahwa Clarrisa bisa menampilkan penyanyi yang mempunyai ciri khas. tanpa harus ada ciri khas Celine Dion.

"Suara kamu memang ada mirip Celine Dion. Seiring dengan perjalanan, kamu bisa nampilin yang berbeda. Saya suka dengan cara kamu bawakan lagu ini," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (31/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini,akan ada 1 dari 7 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Clarissa Pamerkan Ekspresi Lewat Lagu
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1788 seconds (0.1#10.140)