Angela July Kejar Impian Jadi Penyanyi Internasional

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 14:43 WIB
Angela July Kejar Impian Jadi Penyanyi Internasional
Angela July Kejar Impian Jadi Penyanyi Internasional
A A A
JAKARTA - Perjalanan Angela July di ajang X Factor Indonesia Season 2 memang telah berakhir pada Jumat (31/7/2015). Tapi, itu tidak mengakhiri tekadnya untuk mengejar impiannya menjadi penyanyi terkenal.

Angela tetap bersemangat untuk melanjutkan karier menyanyinya hingga go international. Bagi mantan anak asuh Ahmad Dhani ini, musik telah menjadi bagian dari dirinya.

"Ngasah nyanyi lagi. Aku hidup dari musik, aku mimpi go international," ujar Angela secara eksklusif kepada Sindonews.

Angela mengaku sudah mendapatkan tawaran untuk bekerja sama secara internasional. Angela pun meminta dukungan penuh dari para penggemarnya untuk mewujudkan impiannya itu. "Aku sudah diajak untuk bekerja sama secara internasional. Bagaimana nantinya, terus doakan aku ya," pinta dia.

Menurut Angela, tersingkirnya dia dari X Factor Indonesia Season 2 mungkin adalah jalan yang terbaik. Ini karena dia bisa kembali berkumpul dengan buah hatinya. Dia mengaku sudah kangen dengan putranya yang baru berusia 8 bulan.

“Mungkin ini adalah jalan yang terbaik. Aku bisa bertemu kembali dengan anak dan suamiku. Pokoknya, aku memiliki rencana dan mimpi yang sangat besar," papar dia.

Langkah Angela di ajang pencarian berbakat bergengsi ini terhenti di babak 7 besar. Dia mendapatkan suara terendah dan harus masuk bottom two bersama Clarissa. Keduanya pun kemudian bersaing di babak Save Me Song.

Sayang, dewi fortuna belum berpihak kepadanya. Meskipun voting juri berakhir deadlock, tapi perolehan suara Angela di voting pemirsa lebih rendah daripada Clarissa, sehingga dia pun harus tersingkir.

Baca Juga: Dipuji Juri, Angela Harus Tinggalkan X Factor Indonesia
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8359 seconds (0.1#10.140)