Bang Bang Bang Panaskan Konser Big Bang

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 21:10 WIB
Bang Bang Bang Panaskan Konser Big Bang
Bang Bang Bang Panaskan Konser Big Bang
A A A
JAKARTA - Histeria penonton langsung pecah begitu Bang Bang Bang dilantunkan lima cowok kece yang tergabung dalam boy band Big Bang di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (1/8/2015). Lagu pembuka itu langsung memanaskan konser bertajuk Made Tour tersebut.

Big Bang pun tak menurunkan tensi penampilan mereka. Bae Bae, yang diambil dari album Made, pun kian memanaskan suasana. Kelima anggota yang terdiri dari T.O.P, Taeyang, Daseung, G-Dragon dan Seungri ini tampil energik dengan tata panggung luar biasa.

Kelima anggota Big Bang kemudian mengajak para penggemar mereka yang biasa disebut Vip itu bergoyang dengan lagu Tonight. Tak lupa kelima personil Big Bang menyapa para penggemarnya. Salah satunya Seungri yang menyapa VIP di Indonesia dengan sangat antusias. "Indonesia, hello! Terima kasih," ujar Seungri di ICE BSD City Tanggerang, Sabtu, (1/8/2016).

Sedangkan Taeyang mengatakan senang bisa berjumpa kembali dengan para penggemarnya di Jakarta. Meskipun, sudah dua tahun, Taeyang sangat merindukan para penggemarnya. "What's up Indonesia? I miss you so much, enjoy our perfomance," kata dia.

Konser Made belum berakhir. Big Bang akan menyanyikan lagu-lagu andalannya. Konser Made Tour ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Kelima anggota Big Bang akan menyanyikan sekitar 20 lagu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7612 seconds (0.1#10.140)