Wahana Winter Splash Hadir di Bulan Oktober

Senin, 03 Agustus 2015 - 07:07 WIB
Wahana Winter Splash Hadir di Bulan Oktober
Wahana Winter Splash Hadir di Bulan Oktober
A A A
JAKARTA - Waterpark Snowbay bakal menghadirkan wahana barunya di bulan Oktober 2015. Wahana baru ini bernama Winter Splash yang akan memuaskan liburan anda dengan wahana barunya.

Berdasarkan rilis resmi yang diterima Sindonews, Winter Splash merupakan Wateroark Winter Attraction yang terdiri dari empat seluncuran terbuka. Wahana ini memiliki panjang masing-masing 60 meter dan memiliki ketinggian 12 meter.

Wahana Winter Splash khusus didatangkan langsung dari Finlandia yang akan memberikan pengalaman yang seru penuh sensasi. Cukup menggunakan ban pelampung khusus 7 life jacket yang sudah disediakan lalu mulailah berseluncur dan splash.

Winter Splash akan memberikan pengalaman yang seru dan penuh sensasi. Jangan ragu untuk mencoba wahana baru di Snowbay untuk bermain air dan merasakan pengalaman meluncur.

Seperti diketahui, Waterpark Snowbay mempunyai konsep imajinatif dengan suasana pegunungan bersalju artistik. Konsep bersalju ini mencakup 70% sebagian besar kawasan, memberikan atraksi air terbaik dan pengalaman yang luar biasa, menggabungkan permainan air dan hiburan untuk memberikan pengalaman lebih menyenangkan dan berkesan bagi Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)