Pertunangan Zayn Malik dan Perrie Edwards Kandas

Rabu, 05 Agustus 2015 - 16:56 WIB
Pertunangan Zayn Malik dan Perrie Edwards Kandas
Pertunangan Zayn Malik dan Perrie Edwards Kandas
A A A
LOS ANGELES - Pasangan Zayn Malik dan Perrie Edwards ternyata telah mengakhiri pertunangan mereka sekitar dua pekan lalu. Zayn-lah yang memutuskan tali kasih di antara keduanya.

Meski baru saja patah hati, tapi Perrie terlihat tegas saat tampil bersama rekan-rekannya di Little Mix di Los Angeles. Di kesempatan itu, dia ditanya bagaimana perasaannya setelah putus dengan Zayn.

“Saya baik-baik saja, terima kasih,” ujar dia dengan teriring senyum lebar.

“Kami benar-benar tak mau membicarakannya,” sahut rekan satu girl band Perrie, Leigh-Anne.

Kabar putusnya hubungan kedua insan ini muncul setelah Perrie tidak mengenakan cincin tunangannya dalam sebuah foto yang diposting teman se-girl band-nya, Jessy Nelson di Instagram pada Senin (3/8/2015).

Sementara ada klaim yang menyebut Perrie “hancur” dengan putusnya pertunangan itu, sebuah sumber mengungkapkan, keputusan untuk mengakhiri hubungan cinta itu adalah yang terbaik. “Teman-temannya ada bersama dia. Dia baik-baik saja. Mereka berpisah beberapa pekan lalu. Teman-teman dekatnya sudah pernah bilang bahwa dia lebih baik tanpa Zayn. Zayn tidak memperlakukannya dengan baik dalam waktu lama,” ungkap sumber tersebut.

Menurut HollywoodLife, Perrie dan Zayn, yang bertunangan pada Agustus 2013, sebenarnya sudah berjuang mempertahankan hubungan mereka selama beberapa bulan terakhir. Di sisi lain, mereka pun juga sibuk dengan pekerjaan mereka.

“Mereka jarang bertemu. Lebih jauh mereka berpisah, Perrie juga jadi lebih cemas dan dia mulai menekan Zayn untuk menentukan tanggal pernikahan. Dia menekan dan menekan dan akhirnya Zayn mengatakan dia tidak mau menikah. Perrie juga harus menghadapi kenyataan kalau Zayn menggoda cewek lain dan itu membuatnya patah hati,” papar sebuah sumber.

Keputusan untuk berpisah itu muncul di saat yang tidak tepat bagi Perrie karena dia menghadapi masalah itu ketika dia harus mempromosikan single terbaru Little Mix, Black Magic, di Amerika Serikat.

Seseorang yang dekat dengan Zayn mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa mantan anggota One Direction itu ingin awal yang baru. Dia mengklaim bahwa pria berusia 22 tahun itu ingin move on dan memulaim segalanya dari awal.

Sebelumnya, Perrie menjadi orang yang dibenci para pencinta One Direction ketika Zayn mengumumkan mundur dari boy band itu pada Maret lalu. Sejumlah fans membandingkan Perrie dengan Yoko Ono karena menjauhkan mereka dari idola mereka itu. Masalah lain adalah kelelahan dengan jadwal tur band yang panjang. Zayn sebelumnya mengatakan ingin hidup secara normal seperti pria berusia 22 tahun pada umumnya.

Beberapa pekan sebelum itu, dia terlihat berada di Thailand dengan menggandeng Lauren Richardson, dengan Perrie muncul di hadapan publik tanpa cincin tunangannya. Saat itu dia mengatakan, cincin itu sedang dibersihkan. Sementara Zayn meminta maaf atas apa yang terjadi dan menciutkan cintanya pada Perrie, sudah cukup bagi media untuk bisa menggosipkan hubungan keduanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)