Seohyun Akui SNSD Pernah Bertengkar

Kamis, 06 Agustus 2015 - 17:24 WIB
Seohyun Akui SNSD Pernah Bertengkar
Seohyun Akui SNSD Pernah Bertengkar
A A A
SEOUL - Selama delapan tahun bersama, ternyata para anggota SNSD pernah mengalami pertengkaran dan berbeda pendapat. Salah satunya, Seohyun SNSD yang mengungkapkan rasa sakit hatinya kepada Sooyoung SNSD.

Pada episode terbaru Channel SNSD anggota termuda Seohyun menceritakan kembali kata-kata Sooyoung yang pernah membuatnya sakit hati. Pada awalnya, Yuri mengatakan bahwa Sooyoung banyak telah banyak menyakiti ketujuh anggota SNSD.

Akan tetapi perkataan Sooyoung kepada Seohyun tidak pernah dilupakan oleh anggota termuda di SNSD Seohyun melanjutkan bahwa dirinya benar-benar terluka dengan ucapan pedas yang diterimanya.

"Pernah suatu waktu, aku terluka karena jawaban yang dikatakan oleh Sooyoung. Di masa lalu, aku membangunkan dia, dan apa yang dia katakan kemudian masih terus berada di dalam hatiku. Dia bilang, 'Khawatirkan saja tentang dirimu' aku pikir aku telah salah dengar," ujar Seohyun seperti dikutip Allkpop.

Seohyun pun hampir tidak percaya dengan perkataan Sooyung. Dirinya berharap bahwa perkataan Sooyoung hanyalah mimpi dan bukan kenyataan.

"Kataku khawatir saja tentang dirimu' Aku seperti, 'Oke'. Aku pikir dia sedang bermimpi, tapi aku ingin tahu apakah dia benar-benar telah berbicara kepadaku," katanya.

Namun Sooyoung dengan gigih membantah hal tersebut. Dirinya tidak pernah ingat mengucapkan kata-kata tersebut."Aku tidak mengingat ini," tukasnya.



(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5065 seconds (0.1#10.140)