Perjuangan Ekstra Keras Clarissa

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 11:30 WIB
Perjuangan Ekstra Keras Clarissa
Perjuangan Ekstra Keras Clarissa
A A A
JAKARTA - Masuk ke bottom two untuk kali pertama pekan lalu, membuat Clarissa Dewi bertekad untuk berjuang ekstra keras di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2. Malam ini (7/8/2015), dia berjanji bakal tampil habis-habisan kali ini.

Clarissa akan menampilkan nyanyian yang luar biasa agar dirinya tidak kembali ke bottom two. Anak didik Afgan ini pun harus bisa memlih lagu yang tepat bagi dirinya.

"Ya, aku harus nyanyi yang terbaik yang aku bisa. Lagu yang aku pilih itu udah yang menurut aku bisa selamatin aku sih. Lagu yang aku pilih," tutur Clarissa secara eksklusif kepada Sindonews.

Menurut dia, menampilkan terbaik saja tidak cukup untuk bisa berada di posisi aman. Kontestan yang sedang digosipkan oleh Aldy ini juga harus tetap konsisten dan merangkul para penggemarnya.

"Aku harus konsisten, enggak boleh nyepelein. Berusaha lebih maju lagi dan maju lagi. Di sini, kita buat belajar," kata dia.

Sementara itu agar tampil lebih sempurna, Clarissa pun harus bisa mengatasi keseluruhan kekurangannya. Kekurangannya antara lain ada di nada rendah, teknik vokal dan pendalaman ekspresi.

"Mungkin di ekspresi, iya. Nada rendah. Enggak sepesifik kelemahan apa aja. Kalau dari ekspresi dan nada rendah yang sulit sekali, lebih bagus lagi," papar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (7/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 6 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)