Rahasia Bugar Hary Tanoesoedibjo

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 10:02 WIB
Rahasia Bugar Hary Tanoesoedibjo
Rahasia Bugar Hary Tanoesoedibjo
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) berbagai rahasianya agar selalu tampil bugar. “Setiap hari saya lari 5 sampai 10 kilometer. Push up bisa sampai 100 kali. Coba di sini, ada yang bisa push up 50 kali nonstop nggak?," tanya HT saat menjawab pertanyaan mahasiswa Unika Atmajaya disela-sela kegiatan kuliah umum, di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Hal tersebut diungkapkan HT menjawab pertanyaan seorang mahasiswa yang melihat penampilannya yang tampak segar serta tampsk lebih muda dari usiannya.Padahal September nanti, HT akan genap berusia 50 tahun.

Jawaban itu disambut riuh mahasiswa yang datang. Lalu salah seorang mahasiswa mengangkat tangannya mengaku bisa push up sampai 50 kali tanpa terputus.

Mendengar hal tersebut HT pun membandingkan usianya dengan usia mahasiswa tersebut. “Wah itu bisa 50 kali tanpa terputus. Tapi saya kan sudah 50 tahun,” sambung HT yang disambut tawa mahasiswa yang hadir.

Hary saat ini selalu melakukan aktivitas olahraga setiap hari. Baik olahraga bela diri, angkat beban dan berbagai macam jenis olahraga lainnya.

Selain itu, satu lagi rahasia agar tampak bugar adalah tidak boleh menjadikan kesibukan sebagai beban. “Selalu bersyukur, baik dalam keberhasilan maupun kegagalan,” kata HT. Dan yang terpenting, lanjutnya, berusaha melakukan yang terbaik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6220 seconds (0.1#10.140)