Clarissa Belum Puaskan Selera Ahmad Dhani

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 23:51 WIB
Clarissa Belum Puaskan Selera Ahmad Dhani
Clarissa Belum Puaskan Selera Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Tampil sebagai pembuka panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (7/8/2015), Clarissa belum bisa memberikan kesan bagi seluruh juri. Lagu Forget You milik Ceo Lo Green tak bisa membuat selera Ahmad Dhani terpuaskan.

Dhani mengaku tak menyukai lagu yang dinyanyikan Clarissa. Selain bukan seleranya, dia juga belum pernah mendengar lagu tersebut.

"Saya enggak suka lagunya, mungkin selera saya jelek. Sorry aja. Cuma aku belum pernah dengar," ujar Dhani di Studio 8 RCTI, Jakarrta, Jumat (7/8/2015).

Tapi, hanya Dhani yang punya pendapat berbeda. Dua juri lainnya, Bebi Romeo dan Rossa, ternyata menyukai gaya Clarissa yang tampil beda dengan menyanyikan lagu upbeat.

Menurut Bebi, Clarissa sukses membawakan lagu yang aslinya dibawakan pria. "Pemilihan lagunya bagus. Suaranya mirip kayak kamu. Kamu versi ceweknya. Good Job," kata Bebi.

Sementara itu, Rossa sangat terkejut Clarissa bisa menampilkan lagu upbeat. Rossa yakin, lagu ini bisa membuat Clarissa berada di posisi aman. "Saya terkejut kamu nyanyi upbeat. Semoga semua bisa nge-vote lagu. Kamu adalah penyanyi yang menjanjikan," tutur dia.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (7/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 6 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Perjuangan Ekstra Keras Clarissa
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8245 seconds (0.1#10.140)