Ramli Banjir Nasihat dari Juri

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 00:00 WIB
Ramli Banjir Nasihat...
Ramli Banjir Nasihat dari Juri
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu Steal My Girl milik One Direction, Ramli Nurhappi banjir nasihat dari pada juri Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (7/8/2015). Lagu tersebut dianggap terlalu aman.

Menurut para juri, agar bisa meraih tiket ke babak lima besar, Ramli seharusnya menyanyikan lagu yang sesuai kompetisi. Sementara, Rossa menilai, Ramli harus bisa mengontrol vokal suara saat melakukan banyak aksi di panggung.

"Kamu berhasil menyanyikan sangat bagus, kalau kompetisi no. Kamu harus hati-hati. Harus bener-bener di kuping itu harus siap. Tapi ada beberapa teknik yang harus kamu pelajari saat jingkrak-jingkrak. Supaya tetep kontrol," papar Rossa di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Senada dengan Rossa, Afgan juga menantikan vokal Ramli yang lebih. Menurut pelantun Sadis itu, Ramli harus lebih terkonsep dalam setiap penampilan.

"Menurut saya penampilannya seru, interaksinya dengan penonton sangat bagus. Saya nungguin vokal kamu yang lebih. Kamu harus lebih terkonsep," ujar Afgan.

Sementara, Ahmad Dhani masih belum berselera dengan lagu yang dinyanyikan para kontestan. Setelah mengkritik pilihan lagu Clarissa, mentor kategori Overage itu juga mengaku tidak suka dengan lagu yang dinyanyikan Ramli.

"Lagunya terlalu ceria. Saya kurang suka sama lagu-lagu ceria. Kamu gaya keren. Gaya baru. Suaranya lumayanlah,” kata dia.

Gala Show X-Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (7/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 6 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Ramli Buktikan Diri Layak Bersaing
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3148 seconds (0.1#10.140)