Aldy Gagal Pukau Juri

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 00:17 WIB
Aldy Gagal Pukau Juri
Aldy Gagal Pukau Juri
A A A
JAKARTA - Aldy Saputra gagal memukau para juri saat tampil dengan memainkan gitar listrik di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (7/8/2015). Lagu Get Lucky milik Daft Punk yang di-cover Ivan Radenov dan Dinevi Brothers yang dinyanyikan kontestan asal kategori Boys ini belum bisa memberikan pujian untuknya.

Ahmad Dhani mengaku belum bisa merasakan nuansa disko pada lagu yang dinyanyikan Aldy. Dhani menilai anak didik Bebi Romeo itu kurang cepat memainkan temponya saat bermain gitar.

"Saya kurang merasakan disko. Aransemennya apa temponya kurang cepat. Enggak gampang nyanyi disko. Temponya kurang cepat. Nanggung ini," ujar Ahmad Dhani di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Rossa pun mempunyai pendapat yang sama dengan Ahmad Dhani. Bagi Rossa, Aldy harus lebih memperlihatkan perkembangannya.

"Kalau sebuah penampilan aku enjoy aja. Ini adalah enam besar dimana kamu harus bisa lebih baik lagi. Kamu ada progress tapi tipis. Saya mau lihat kontestan harus lebih baik di minggu depan," kata Rossa.

Sedangkan, Afgan melihat Aldy lebih fokus ke gitar. Ini menyebabkan vokalnya kurang menonjol untuk lagu yang dibawakannya.

"Penampilan kamu main gitar dapatlah. Vokal kamu cukup datar. Enggak tebel, kamu terfokus sama gitar kamu," tutur Afgan.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (7/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 6 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Aldy Bakal Tampil dengan Alat Musik Baru
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7939 seconds (0.1#10.140)