Preity Zinta Bintang Tamu Miss India-Kanada 2015

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 20:59 WIB
Preity Zinta Bintang Tamu Miss India-Kanada 2015
Preity Zinta Bintang Tamu Miss India-Kanada 2015
A A A
MUMBAI - Preity Zinta menjadi bintang tamu spesial untuk menghadiri ajang Miss India-Kanada 2015.Sukses membintangi beberapa film besar India seperti Kal Ko Naa Ho dan Koi Mil Gaya membuat nama Preity Zinta mendapatkan kesempatan berharga.

Mengutip, Bollywodlife, Preity akan menjadi tamu kehormatan dalam ajang kecantikan tersebut pada 15 Agustus mendatang. Sebelumnya beberapa selebritas India juga sukses memeriahkan acara ini di antaranya Dev Anand, Helma Malili, Raveena Tandon, dan Aftab Shivdasani.

Tahun ini juga sekaligus akan menandai pesta perak kontes kecantikan yang disajikan oleh perusahaan otomotif asal Amerika Serikat. Ajang kecantikan ini, sudah dimulai oleh pengusaha Punjabi Kush Agnihotri yang kini dikelola oleh anaknya, Sanjay Agnihotri, dan kini menjadi ajang kecantikan terbesar sekaligus tertua di Amerika Utara.

Ajang ini juga telah mencatat beberapa nama dan sukses merintis karirnya seperti Neelam Verma (2001) yang kini menjadi model, aktris dan pembawa acara di India. Tahun ini, sudah ada sebanyak 16 kontestan yang siap bersaing dalam ajang kecantikan ini.

Para penonton juga bisa memberikan dukungan kepada idola meeka masing-masing sampai 14 Agustus mendatang. Tidak hanya itu, bagi penonton yang beruntung juga akan memenangkan dua tiket pulang pergi India-Kanada sebagai hadiah untuk merayakan 25 tahun usia ajang kecantikan tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)
pixels