Anak Band Melayu, Ayo Ikutan Band Melayu Indonesia MNCTV!

Senin, 10 Agustus 2015 - 16:12 WIB
Anak Band Melayu, Ayo Ikutan Band Melayu Indonesia MNCTV!
Anak Band Melayu, Ayo Ikutan Band Melayu Indonesia MNCTV!
A A A
JAKARTA - MNCTV mengakomodasi bakat terpendam band Melayu Indonesia yang terus bermunculan. Panggung Band Melayu Indonesia MNCTV sangat menjadi ajang untuk mengorbitkan band Melayu Indonesia yang baru.

Popularitas band Melayu Indonesia memang tak terbantahkan. Itu dibuktikan dari raihan penjualan album dan ringback tone (RBT). Sebut saja Armada yang lagu lagunya diaktivasi lebih dari 12 juta kali untuk menjadi RBT.

Ada pula Wali yang sukses meraup 8 juta penjualan RBT darisingleBaik Baik Sayang. ST12 pun pernah meraih kesuksesan di mana ada lebih dari 1 juta pengguna ponsel Indonesia yang menggunakan lagu mereka sebagai nada sambung.

Publik juga sempat dikejutkan dengan band Dadali yang meraihviewersterbanyak di Youtube untuk ukuran band Indonesia dengan raihan lebih dari 27 jutaviewers.Raihan ini bahkan mengalahkanviewersvideo Youtube Agnez Mo dan Noah.

Penggemar band band melayu papan atas itu pun menyebar ke berbagai negara hingga tak jarang mereka menggelar konser di luar negeri. Tak heran, banyak anak muda berlomba mengikuti kesuksesan band band melayu itu. Dan ternyata, memang masih banyak potensi band melayu berkualitas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nah, untuk mendukung hal tersebut, MNCTV pun menampung bakat-bakat pendatang baru dalam program Band Melayu Indonesia, yang tayang setiap Sabtu, pukul 15.30 WIB. Siapa saja grup band melayu bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan kesempatan unjuk kebolehan di atas panggung MNCTV. Tak hanya itu, band terbaik pun akan mendapatkan hadiah rekaman di bawah label Hits Record.

Caranya mudah. Rekam lagu karya sendiri atau bisa juga lagu yang sudah terlebih dulu dipopulerkan band lain, asalkan dimainkan dengan aransemen sendiri. Lalu kirimkan CD rekaman ke pihak MNCTV dengan alamat Jln. Pintu II TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Nantinya, karya karya tersebut akan diseleksi untuk mendapatkan 2 band yang berhak tampil di program Band Melayu Indonesia tiap minggunya. Saat tampil di panggung Band Melayu Indonesia, band melayu pendatang baru akan dinilai oleh juri yang berasal dari kalangan band melayu Indonesia papan atas. Juara juara dari tiap episode akan diadu untuk mendapatkan 2 finalis. Hanya 1 band yang akan menjadi pemenang Band Melayu Indonesia MNCTV dan berhak rekaman.

Band Melayu Indonesia MNCTV juga selalu tampil segar dengan menggelar panggung di tempat berbeda setiap minggunya. Sehingga warga pun bisa menyaksikan lebih dekat beragam penampilan yang ada. Setiap episodenya selalu ada band melayu top yang menjadi bintang utama. DI episode pertama, Band Melayu Indonesia digebrak dengan penampilan Wali. DIsusul di episode berikutnya, Lyla dan Radja yang turun langsung menghibur pemirsa.

Saksikan Band Melayu Indonesia, setiap Sabtu, pukul 15.30 WIB hanya di MNCTV. Dan untuk anak band melayu, tunggu apa lagi. Ayo ikut unjuk gigi di Band Melayu Indonesia MNCTV. kirimkan CD rekaman ke MNCTV di Jln. Pintu II TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur selambatnya pada 15 Agustus 2015 dan dapatkan kesempatan rekaman untuk menjadi band melayu papan atas di Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3512 seconds (0.1#10.140)