Evanescence Gaet Gitaris Jen Maura

Selasa, 11 Agustus 2015 - 06:30 WIB
Evanescence Gaet Gitaris Jen Maura
Evanescence Gaet Gitaris Jen Maura
A A A
LOS ANGELES - Penggemar Evanescence segera bisa menyaksikan band kesayangan mereka beraksi lagi. Setelah hiatus selama tiga tahun karena ditinggalkan sang gitarisnya, Terry Balsamo, Amy Lee dkk akhirnya bisa kembali beraksi dengan hadirnya pemetik gitar terbaru mereka, Jen Majura.

Amy mengumumkan rekrutmen Jen itu dalam sebuah postingan di laman media sosial band tersebut. Dia menyebut Jen sebagai “kepingan yang hilang” dari Evanescence. Amy juga mengungkapkan, gitaris baru itu akan menajdi bagian dari tur band itu tahun ini.

“Setelah 2 album, petualangan tak terhitung berkeliling dunia dan di panggung, masa Terry bersama Evanescence telah berakhir. Meskipun sulit, kami tetap bersatu karena kami tahu bahwa itu yang benar bagi semuanya. Kami akan selalu mencintaimu, Terry, dan semoga kamu bahagia, sehat dan mendapatkan cinta di seluruh dunia,” tulis Amy.

Dia kemudian memberikan kabar bahagia tentang perekrutan Jen tersebut. “Tuan-tuan dan nyonya-nyonya, perkenalkan Jen Maura. Setelah berkeliling dunia, saya menemukan kepingan yang hilang dari Evanescence di Jerman Selatan. Dia bermain seperti supervillain (penjahat super), bernyanyi seperti malaikat, dan tertawa seperti teman yang baik. Kami menghabiskan waktu bersama selama beberapa hari pekan lalu di New York, saling berbagi kisah hidup yang anehnya terdengar tak asing lagi, sushi, inspirasi artistik, sepatu orang lain dan banyak tawa!” papar Amy.

Frontwoman
band rock itu juga menuturkan, dia sangat senang bisa bermain bersama Jen musim gugur kali ini dan membawa pertunjukan mereka ke level baru. “Tidak sabar lagi! Saya tahu kalian akan memperlihatkan seluruh cinta dan penghormatan yang patut didapatkan wanita yang kuat dan berbakat ini. Saya tidak bisa lebih bahagia lagi untuk menyambut saudara baru saya ke band ini,” lanjut Amy.

Sebelumnya, Terry bergabung dengan Evanescence sebagai pengganti Ben Moody. Terry pernah tampil bersama Limp Bizkit, Cold dan Staind.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)