Kolaborasi Uniqlo dan Disney Pixar

Rabu, 12 Agustus 2015 - 08:06 WIB
Kolaborasi Uniqlo dan Disney Pixar
Kolaborasi Uniqlo dan Disney Pixar
A A A
MENUJU persiapan UT Grand Prix (UTGP) 2016, rumah produksi Disney Pixar Movies berkolaborasi dengan Uniqlo mengadakan kompetisi desain bertema “Friendship in Disney”.

Kontes desain tahunan sejak 2005 ini juga akan menjadikan desain terbaik sebagai koleksi Uniqlo untuk musim semi dan musim panas 2016. Kontes diadakan mulai 13 Juli 2015 hingga 31 Agustus 2015 dan dinilai oleh panel juri dari Pixar. Disney dan Pixar memberikan kesempatan kepada masyarakat di seluruh dunia untuk mengikuti kontes tersebut.

Seperti yang diinformasikan pada website resmi Uniqlo bahwa selain hasil desain akan dipamerkan di gerai Uniqlo yang terdapat di 16 negara, pemenang pertama pun akan diberikan hadiah sebesar USD10.000. Selain itu, pemenang utama pun akan mendapat kesempatan diundang langsung oleh pihak Uniqlo ke studio animasi milik Pixar di San Fransisco.

Sementara untuk pemenang kontes desain kedua dan ketiga akan memperoleh hadiah senilai USD500. Adapun, inspirasi desain yang dapat digunakan oleh para calon peserta, yaitu dari kekayaan cerita dan penggambaran persahabatan yang kuat antarkarakter di berbagai film Disney Pixar. Beberapa contoh di antaranya karakter Buzz dan Woody dalam Toys Story , Mike dan Sulley dalam cerita Monster Inc, serta Marlin dan Dory pada film Finding Nemo .

Pihak Uniqlo, seperti dilansir dalam rilisnya, berharap tema populer tentang persahabatan dapat menarik perhatian pendaftar di seluruh dunia. Dengan demikian, mampu memperoleh ribuan pendaftar kontes seperti pada 2014.

Bagi para calon peserta yang tertarik, dapat langsung mengirimkan hasil ilustrasi karyanya ke website resmi Uniqlo http://www.uniqlo.com/utgp/2016/us/.

Rabia edra almira
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5061 seconds (0.1#10.140)