Tiffany SNSD & Nickhun 2PM Diharapkan Kembali Jadi Kekasih

Rabu, 12 Agustus 2015 - 12:25 WIB
Tiffany SNSD & Nickhun 2PM Diharapkan Kembali Jadi Kekasih
Tiffany SNSD & Nickhun 2PM Diharapkan Kembali Jadi Kekasih
A A A
SEOUL - Tidak hanya pasangan selebritas yang putus disukai oleh penggemar maupun netizen. Ada pula pasangan selebritas yang diharapkan agar kembali menjadi sepasang kekasih.

Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM masuk daftar paling atas pasangan selebritas yang diharapkan kembali menjadi sepasang kekasih. Keduanya berada di peringkat atas yang diharapkan penggemar untuk kembali berpacaran.

Lantaran, keduanya telah mengumumkan putus hubungan, dan itu sangat disesali oleh penggemar. Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM telah putus sejak awal bulan Mei.

Keduanya mengakhiri jalinan hubungan mereka dikarenakan padatnya aktifitas oleh keduanya. Sehingga Tiffany SNSD dan Nickhun tidak bisa mempertahankan hubungan spesial mereka.

Tidak hanya, Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM yang diharapkan kembali jadi pasangan. Lee He Jun & Kim Ok Bin berada di peringkat kedua, diharapkan kembali menjadi pasangan kekasih.

Serta di peringkat ketiga ada Minah & Son Heung Min yang juga diinginkan penggemar agar kembali menjadi sepasang kekasih.

Mengutip Koreaboo, berikut 10 daftar pasangan selebriti yang diinginkan penggemar untuk kembali menjadi sepasang kekasih :

1. Tiffany SNSD & Nickhun 2PM
2. Lee Hee Jun & Kim Ok Bin.
3. Minah Girls Day & Son Heung Min
4. Gong Hyo Jin & Lee Jin Wook
5. Seven & Park Han Byul
6. Kim Min Hee & Jo In Sung
7. Yoo In Na & Ji Hyun Woo
8. Kim Yuna & Kim Won Joong
9.Yang Sang Guk & Chun Yi Seul
10. Kim Bum & Moo Geung Young.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7585 seconds (0.1#10.140)
pixels