Jebe and Patricia Masih Butuh Sentuhan Rossa

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 00:13 WIB
Jebe and Patricia Masih Butuh Sentuhan Rossa
Jebe and Patricia Masih Butuh Sentuhan Rossa
A A A
JAKARTA - Lagu Gladiator milik Dami Im yang dibawakan Jebe and Patricia pada penampilan kedua mereka di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (14/8/2015), tak bisa membuat mereka kembali mendapatkan pujian dari juri. Bebi Romeo bahkan menilai, mereka masih membutuhkan sentuhan mentor mereka, Rossa.

Bebi menilai bahwa lagu yang dibawakan duo blasteran itu butuh sentuhan dari Rossa, yang pekan ini absen dan digantikan Ayu Ting Ting. Bebi ingin bisa kembali melihat penampilan Jebe and Patricia yang lebih baik.

"Kamu kehilangan mama kamu. Lagu ini perlu arahan mama kamu. Ada sesuatu yang kurang. Tapi masalahnya, ini saya ingin melihat Gala Show kamu di minggu ini," tutur Bebi.

Sedangkan, Afgan menilai bahwa penampilan pertama Jebe and Patricia lebih bagus dibandingkan penampilan kedua. Dia memberi saran agar duo blasteran ini tidak saling bentrok saat membagi suara.

"Lagunya cocok untuk suara kamu. Jebe suara tinggi, Patty suara rendah. Tapi saya lebih suka penampilan pertama. Saran saya duanya-duanya jangan bentrok ke suara," papar Afgan.

Sementara Ahmad Dhani sepertinya kurang suka mendengarkan lagu ini. Tapi untuk segi penampilan, Jebe and Patricia kembali sangat bagus. "Saya kurang suka lagu ini. Kamu oke, tapi lagunya enggak enak," ujar dia.

Pada babak lima besar ini, tidak ada babak Save Me Song. Sehingga kontestan dengan voting terendah akan langsung tersingkir. Kali ini, mereka juga menyanyikan dua lagu. Satu lagu berirama Melayu sedangkan satunya lagi adalah lagu yang pernah mereka nyanyikan saat audisi.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (14/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 5 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Jebe and Patricia Bikin Juri Terpana Meski Sempat Diragukan
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7845 seconds (0.1#10.140)