Lee Min Ho dan Suzy Bae Kompak Menghilang

Senin, 17 Agustus 2015 - 06:30 WIB
Lee Min Ho dan Suzy Bae Kompak Menghilang
Lee Min Ho dan Suzy Bae Kompak Menghilang
A A A
SEOUL - Sejak mengunggah foto bernuansa galau, tiba-tiba Suzy Bae menghilang dari akun Instagram-nya. Padahal, personel termuda Miss A ini terkenal sangat aktif menggunakan media sosial.

Sudah sepekan ini, Suzy belum memberikan update terbaru mengenai aktivitasnya. Ini tentu membuat para fansnya khawatir. Apalagi, wanita berusia 20 tahun ini belakangan juga terhitung jarang menggunakan akun media sosialnya.

Tak hanya itu, kekasih Suzy, Lee Min Ho, pun juga ikutan jadi jarang menggunakan akun media sosialnya. Bahkan, aktor Gangnam Blues ini sudah sebulan lebih tidak mengunggah apa pun ke media sosialnya.

Sepertinya Min Ho dan Suzy kompak untuk menghilang sementara dari kegiatan mereka di media sosial. Tapi, kejanggalan ini membuat fans khawatir bisa memicu rumor tentang rumor berakhirnya jalinan asmara mereka.

Sebelumnya, Suzy mengunggah sebuah foto misterius di akun Instagramnya. Foto itu punya makna tersembunyi dan langsung menjadi perbincangan para netizen. Sementara, Min Ho kali terakhir mengunggah fotonya saat sedang berada di lokasi syuting drama The Heirs.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)
pixels