G-Dragon Big Bang Canggung Berdekatan dengan IU

Senin, 17 Agustus 2015 - 15:35 WIB
G-Dragon Big Bang Canggung Berdekatan dengan IU
G-Dragon Big Bang Canggung Berdekatan dengan IU
A A A
SEOUL - Ada yang menarik di panggung festival musik Infinity Challenge. Di panggung ini, penampilan G-Dragon Big Bang dan IU menjadi pusat perhatian netizen.

Mengutip Koreaboo, tampil bersama dalam festival musik Infinity Challenge, kedekatan G-Dragon dan IU dinilai agak aneh. G-Dragon sepertinya malu-malu dan salah tingkah saat berada didekat IU.

Padahal, pentolan Big Bang ini jarang terlihat canggung jika bersama dengan penyanyi wanita Korea Selatan (Korsel). Tapi, saat berada di dekat IU, G-Dragon nampak canggung.

Kejadian ini membuat penggemar dan netizen bertanya-tanya mengapa G-Dragon terlihat salah tingkah di depan IU. Ada apakah di antara mereka berdua?

Festival musik Infinity Challenge menghadirkan nama-nama musisi-musisi lainnya. Di festival musik ini G-Dragon menjadi satu tim dengan Taeyang dan Kwanghee, sedangkan IU harus berpasangan dengan Park Myung Soo.

Selain menampilkan lagu dengan partner masing-masing, juga ada penampilan spesial yang disuguhkan oleh G-Dragon, IU dan Myung Soo. Ketiganya menyuguhkan sebuah penampilan spektakuler di atas panggung.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4577 seconds (0.1#10.140)
pixels