Shindong Suju Putus dengan Kang Shi Nae

Selasa, 18 Agustus 2015 - 14:30 WIB
Shindong Suju Putus dengan Kang Shi Nae
Shindong Suju Putus dengan Kang Shi Nae
A A A
SEOUL - Shindong Super Junior ( Suju) mengakhiri hubungannya dengan model yang bernama Kang Shi Nae. Kandasnya hubungan mereka memang sudah berhembus kencang di kalangan penggemar.

SM Entertainment telah mengonfirmasi kandasnya hubungan Shindong dengan Kang Shi Nae. Keduanya mengakhiri hubungannya dengan baik-baik.

“Memang benar bahwa keduanya telah berpisah, mereka telah mengakhiri hubungan," ujar Perwakilan SM Entertainment seperti dikutip Koreaboo.

Seperti diketahui, Kang Shi Nae berbicara melalui telepon dengan salah satu perwakilan media. Dalam sambungan telepon tersebut, Kang Shi Nae menyatakan bahwa keduanya memang sudah ingin mengakhiri hubungan.

“Setelah terdapat kabar tentang hubungan kami, perhatian dan pembicaraan mengenai hubungan kami menjadi sebuah beban. Shindong dan aku memutuskan untuk saling mendukung dan berjalan masing-masing," katanya Kang Shi Nae.

Sementara itu, Shindong saat ini tengah menjalani wajib militer. Sedangkan, Kang Shi Nae tengah aktif sebagai seorang model.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7710 seconds (0.1#10.140)