Suzy Miss A Kebahagiaan bagi Lee Min Ho?

Selasa, 18 Agustus 2015 - 18:11 WIB
Suzy Miss A Kebahagiaan bagi Lee Min Ho?
Suzy Miss A Kebahagiaan bagi Lee Min Ho?
A A A
SEOUL - Saat diwawancara dengan Majalah Fashion Elle, Lee Min Ho mengungkapkan arti kebahagiaan. Dalam wawancara itu, sepertinya Lee Min Ho sangat senang membuat orang bahagia.

Apalagi, aktor Gangnam Blues ini memang senang menikmati kebahagiaan dengan seseorang. Terlebih, aktor kondang lewat drama Heirs ini sudah memiliki kekasih.

“Aku bukanlah tipe yang merasa bahagia, karena aku menikmati diriku sendiri, tapi aku merasa senang saat aku bisa membuat orang lain senang," ujar Lee Min Ho seperti dikutip Soompi.

Diakui Lee Min Ho bahwa dirinya sering mengatur emosinya. Sebab, kekasih Suzy Miss A ini tidak ingin terlalu terjebak emosi.

"Saat aku merasa sedih tanpa alasan yang jelas, aku penasaran apa yang harus aku lakukan untuk membuatku bahagia. Aku harus mengetahui situasiku dengan pasti, sehingga aku tidak terjebak dengan rasa emosi," katanya.

Pernyataan ini lantas membuat Netizen berspekulasi bahwa Lee Min Ho sedikit mengarahkan arti bahagiannya kepada Suzy Miss A. Sepertinya Suzy Bae membuat Lee Min Ho sangat bahagia.

Sementara itu, melalui foto-foto yang telah dirilis, Lee Min Ho menunjukan karisma yang sempurna dan wajah yang tampan. Pemotretan ini dilakukan di Los Angeles.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7408 seconds (0.1#10.140)
pixels