Seohyun SNSD Akui Sulit Mencari Kekasih

Kamis, 20 Agustus 2015 - 16:19 WIB
Seohyun SNSD Akui Sulit Mencari Kekasih
Seohyun SNSD Akui Sulit Mencari Kekasih
A A A
SEOUL - Seohyun SNSD berbagi cerita mengenai kehidupan asmaranya. Tampil sebagai bintang tamu di program Radio Star, anggota termuda di SNSD ini sedikit memberikan bocoran mengenai kisah asmaranya.

Bermula saat MC menyinggung soal peraturan ketat yang dibuat Seohyun untuk menjalani kehidupannya. Termasuk kehidupan asmaranya, Seohyun ternyata sulit untuk menemukan seorang kekasih.

Apalagi, Seohyun tidak mau terlibat hubungan asmara sebelum memikirkannya secara matang. Dirinya mengaku bahwa hubungan asmaranya sangat tertutup.

"Aku tidak pernah berbicara soal kehidupan asmaraku. Bahkan jika aku sedang melihat seseorang. Aku tidak membicarakannya. Aku benci jika ada rumor yang beredar mengenai hal itu," katanya sebagaimana dikutip dari Soompi.

Seohyun mengungkapkan, pernah mempunyai hubungan spesial dengan seseorang. Tapi tidak ingin dilanjutkan ke jenjang yang lebih jauh. Dikarenakan perbedaan yang cukup jauh membuat keduanya tidak bisa lebih ke jenjang berikutnya.

"Kepribadian kami benar-benar berbeda. Bagaimanapun aku mencoba untuk menyamainya, itu benar-benar sangat sulit," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)