Ryeowook & Heechul Ucapkan Salam Perpisahan untuk Kim Kibum

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 08:20 WIB
Ryeowook & Heechul Ucapkan Salam Perpisahan untuk Kim Kibum
Ryeowook & Heechul Ucapkan Salam Perpisahan untuk Kim Kibum
A A A
SEOUL - Setelah dikonfirmasi bahwa Kim Kibum tidak memperpanjangkan kontraknya dengan SM Entertainment, media sosial milik Kim Bum pun dibanjiri oleh ucapan perpisahan dari penggemar. Tidak hanya dari penggemar, Ryeowook dan Heechul Super Junior (Suju) memberikan ucapan perpisahan kepada Kibum.

Mengutip dari Soompi, pesan perpisahan tersebut juga menarik perhatian anggota Super Junior, Ryeowook dan Heechul. Ryeowook pun langsung menulis kata-kata perpisahan untuk Kibum.

Dalam pesannya itu, Ryeowook ingin Kibum jangan melupakan Super Junior (Suju). Serta mendoakan yang lebih baik.

"Kibum, aku akan terus mendukungmu!! Aku dengan tulus berharap bahwa kau akan menjadi lebih bahagia di sebuah tempat yang lebih baik~ Aku juga berharap bahwa waktu dimana kita bersama sebagai Super Junior akan tetap menjadi sebuah kenangan yang baik untuk waktu yang lama.. ^^," tulis Ryeowook dalam akun media sosialnya.

Selain Ryeowook, Heechul juga berkomentar pada postingan terbaru Kibum. Heechul pun langsung menuliskan kata perpisahan. Heechul berharap, Kibum dan Super Junior bisa terus sukses

"Kau telah bekerja sangat keras. Kita akan segera berkumpul, jadi kau harus datang. Aku akan membawakanmu kue ulang tahun," katanya.

Pesan yang ditulis oeh Ryeowook dan Heechul pada Kim Kibum sangat menyentuh. Serta banyak membuat penggemar bangga terhadap hubungan baik mereka yang masih terjalin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6265 seconds (0.1#10.140)