LOreal UV Perfect Aqua Lindungi Kulit dari Sinar UV

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 09:17 WIB
LOreal UV Perfect Aqua Lindungi Kulit dari Sinar UV
LOreal UV Perfect Aqua Lindungi Kulit dari Sinar UV
A A A
JAKARTA - Paparan sinar UV di Indonesia memiliki UV Index mencapai angka 10 dari skala 1 sampai 11. Hal ini menyebabkan kulit berisiko terpapar sinar matahari, bahkan hingga di dalam ruangan dan menembus kaca mobil.

Bagi wanita, hal ini menjadi salah satu masalah yang sering dikeluhkan. Pasalnya, kerap terpapar sinar UV menyebabkan berbagai masalah kulit, seperti kerutan serta flek yang meningkatkan tanda-tanda penuaan, hingga risiko kanker kulit.

Namun, keadaan ini bisa dicegah dengan menggunakan sunscreen. Sayangnya, banyak perempuan yang belum menggunakan sunscreen secara rutin.

"Banyak perempuan yang belum menggunakan produk sunscreen secara rutin. Mereka beralasan, lebih banyak beraktifitas di dalam ruangan sehinga tidak terpapar sinar UV, produk sunscreen terasa tebal dan lengket dan tidak cocok digabung dan akan merusak riasan wajah," papar dokter kulit Amaranila Lalita Drijono Sp.KK saat jumpa pers di restoran Gaia, The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/8/2015).

Menjawab kebutuhan kaum wanita Indonesia akan produk sunscreen yang nyaman digunakan, LOreal Paris merilis produk terbarunya, LOreal UV Perfect Aqua Essence City UV Mist.

Inovasi baru ini merupakan produk sunscreen berbentuk spray yang praktis. LOreal UV Perfect Aqua Essence City UV Mist mengandung SPF50+ & PA++++, melengkapi perlindungan dari sinar UVA dan UVB.

"Formula dry mist yang unik membuat LOreal UV Perfect Aqua Essence City UV Mist memberikan hasil akhir yang matte dan tidak terasa lengket sehingga dapat digunakan setelah make up," jelas Product Manager LOreal Paris Skincare, Dimas Triwibowo.

Sama seperti rangkaian sunscreen lotion dari L'Oreal UV Perfect, LOreal UV Perfect Aqua Essence City UV Mist juga mengandung Mexoryl yang bisa melindungi kulit dari proses pigmentasi jangka pendek dan panjang.

"Mexoryl SX/XL diformulasikan khusus bagi wanita Asia yang mudah mengalami noda hitam akibat paparan sinar matahari. Ini juga diperkaya dengan bahan aktif yang mampu melawan radikal bebas serta mendukung kemampuan regenerasi kulit," tambah Dimas.

Sementara untuk penggunaan sunscreen, Amaranila menganjurkan untuk menggunakannya tidak hanya di bawah terik matahari, namun juga saat beraktivitas di ruang tertutup.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5563 seconds (0.1#10.140)