Joo Won Hafal Karakter Kim Tae Hee & Moon Chae Won

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 12:30 WIB
Joo Won Hafal Karakter Kim Tae Hee & Moon Chae Won
Joo Won Hafal Karakter Kim Tae Hee & Moon Chae Won
A A A
SEOUL - Joo Won berbagi pendapatnya mengenai artis wanita yang pernah menjadi lawan mainnya di dalam drama. Diantaranya Kim Tae Hee dan Moon Chae Won, yang keduanya sudah sangat dia hafal karakternya.

Saat konferensi pers untuk drama terbarunya Yong Pal, Joo Won mengungkapkan perbedaan antara dua lawan mainnya. Kim Tae Hee yang saat ini sedang membintangi drama Yong Pal, serta Moon Chae Won yang berperan dengannya di drama Good Doctor.

Menurutnya, Moon Chae Won mempunya gaya khasnya saat membaca sebuah naskah drama. Gaya khas ini sangat dikenali oleh Joo Won.

"Moon Chae Won memiliki gaya yang akademis. Naskahnya selalu ditutupi dengan catatan," ujar Joo Woon seperti dikutip Soompi.

Sedangkan, Kim Tae Hee juga memiliki gaya khasnya saat membaca naskah. Dimatanya, kekasih Rain ini sangat aktif bertanya dengan sutradara dan penulis.

"Kalau Kim Tae Hee selalu mendengarkan apa yang dikatakan oleh penulis dan sutradara. Sebelum syuting, ia banyak ngobrol dengan penulisnya, dan saat di lokasi syuting ia banyak berbicara dengan sang sutradara," jelasnya.

Sementara itu, drama Yong Pal masih tayang di stasiun televisi SBS. Drama ini ditayangkan setiap Rabu dan Kamis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8441 seconds (0.1#10.140)