Jadi Senopati Rajawali, Ammar Zoni Cari Tirta Suci

Rabu, 26 Agustus 2015 - 22:18 WIB
Jadi Senopati Rajawali, Ammar Zoni Cari Tirta Suci
Jadi Senopati Rajawali, Ammar Zoni Cari Tirta Suci
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni harus mendapatkan beberapa tirta suci di bumi untuk bisa merebut kembali Kerajaan Langit dari Matteo Guerinoni di Mahardika Laga Bakti Senopati, Rabu (26/8/2015). Dia lalu mendapatkan kekuatan dari Ki Joko Samudro lewat aksi kocak yang Denny Cagur dan Kang Komar (Preman Pensiun).

Begitu menjadi Senopati Rajawali, Ammar lalu melanjutkan perjalanan untuk mendapatkan tirta berikutnya. Dia kemudian sampai di padepokan yang diketuai Ratu Cap Cai yang diperankan Meriam Bellina. Sang ratu bersedia memberikan dua tirta suci yang dia miliki kepada Ammar dengan syarat, sang senopati harus mengalahkan para penjaga tirta suci.

Pertempuran sengit tersebut akhirnya berhasil di mrnangkan oleh Senopati Rajawali. Dan sesuai janjinya, Ratu Cap Cai memberikan tirta suci tersebut kepada Ammar.

Kemudian Senopati melanjutkan perjalanan untuk mencari tirta suci lainnya. Tapi, dia tidak sendirian. Ratu Cap Cai menugaskan putri bungsunya yang diperankan Ranty Maria untuk menemani Ammar dalam perjalan selanjutnya.

Drama laga komedi Mahardika Laga Bakti Senopati ini akan menjadi acara pertama kalinya di televisi nasional sebuah drama laga komedi dipadukan dengan panggung berteknologi ilusi multimedia. Event yang merupakan puncak perayaan HUT ke-26 RCTI ini disiarkan langsung dari Ecopark Ancol, Jakarta, pukul 19.30 WIB ini melibatkan puluhan artis ternama.

Mahardika Laga Bakti Senopati ini didukung antara lain oleh Maia Estianty, Ammar Zoni, Ranty Maria, serta deretan pemeran 7 Manusia Harimau, seperti Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, dan Aura Nabila. Ada juga para pemain Tukang Bubur Naik Haji, yaitu Haji Latief Sitepu yang tetap berperan sebagai Haji Muhidin, Edy Oglek (Si Kardun), dan Adipura. Sejumlah pemain Preman Pensiun pun turut ambil bagian, seperti Mat Drajat (Komar), Andra Manihot (Dikdik), Ucup (Ubed), dan Ikang Sulung (Jamal).

Sementara, Tukang Ojek Pengkolan diwakili Furry (Mas Pur). Selain itu, ada juga sederet artis ternama lainnya seperti Denny Cagur, Meriam Bellina, Cut Meyriska, Husein Alatas, Dede Sunandar, Gampo Iswardana, dan Limbad yang turut memeriahkan acara ini. Selain itu, ada juga Raisa, Wali, Mahadewa, Ayu Ting Ting dan Judika yang akan tampil menghibur para pemirsa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4138 seconds (0.1#10.140)