Justin Bieber Bantah Kencan dengan Mantan Model Playboy

Kamis, 27 Agustus 2015 - 14:29 WIB
Justin Bieber Bantah Kencan dengan Mantan Model Playboy
Justin Bieber Bantah Kencan dengan Mantan Model Playboy
A A A
LOS ANGELES - Semenjak putus dari Selena Gomez, beberapa wanita sempat menghiasi hati Justin Bieber. Tapi untuk kali ini, Justin Bieber membantah berkencan dengan mantan model seksi Playboy.

Mengutip dari Aceshowbiz, pihak agensi dari Justin Bieber pun langsung membantah hubungan kedekatan artisnya dengan mantan model seksi yang bernama Xenia Deli. Ini dikarenakan foto kedekatan keduanya tersebar luas.

Pengalamannya sebagai model seksi di majalah Playboy membuat Justin melirik Deli untuk bekerjasama. Kedekatan keduanya terjalin saat Deli menjadi model video klip baru dari Justin Bieber.

Selain itu terdapat sebuah video amatir yang menunjukkan Bieber dan Deli duduk dekat satu sama lain. Dan mantan kekasih Selena Gomez ini juga terlihat bermain piano di bar Los Angeles.

Penyanyi 22 tahun ini pun melantukan nyanyian Let It Be milik The Beatles. Saat bermain piano, justin pun tampak bercanda dengan model seksi itu. "Aku akan berada di sini sepanjang akhir pekan," ucar Justin Bieber

Namun, hubungan tersebut sebatas pada bisnis dan persahabatan saja. Sehingga, sepertinya Justin masih akan menjomblo untuk kedepannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)