Lee Min Ho, Lee Seung Gi dan Yoo Ah In Berulah!

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Lee Min Ho, Lee Seung Gi dan Yoo Ah In Berulah!
Lee Min Ho, Lee Seung Gi dan Yoo Ah In Berulah!
A A A
SEOUL - Lee Min Ho, Lee Seung Gi dan Yoo Ah In bikin ulah. Menjelang jadwal masuk wajib militer (wamil), tiga selebritas kondang Korea Selatan (Korsel) ini justru mengambil proyek baru.

Mengutip Soompi, Min Ho, yang seharusnya sudah bisa ikut tes wamil, malah harus sibuk syuting film Bounty Hunters mulai bulan depan. Padahal, kekasih Suzy Bae ini sudah berjanji tidak akan lari dari program wajib pemerintah itu. Para penggemarnya sebenarnya berharap, aktor tampan itu bisa mengikuti wamil dengan tenang.

Sementara, Seung Gi malah mengambil job sebagai presenter program 1 Night 2 Days. Meski begitu, mantan kekasih Yoona SNSD ini berjanji proyek itu adalah yang terakhir sebelum benar-benar masuk wamil.

Di pihak lain, Ah In justru sedang sibuk mempromosikan film The Throne yang akan dirilis pada September mendatang. Tapi, tak seperti Min Ho dan Seung Gi, Ah In mempercepat promosi filmnya itu agar jadwal wamilnya bisa tepat waktu. Meskipun fans ketiga aktor ini senang dengan proyek baru mereka, tapi para penggemar ini tetap memandang wamil sangatlah penting.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)