3 Kontestan Siap Bawakan Lagu Kemenangan

Jum'at, 04 September 2015 - 17:02 WIB
3 Kontestan Siap Bawakan Lagu Kemenangan
3 Kontestan Siap Bawakan Lagu Kemenangan
A A A
JAKARTA - Desy, Clarissa dan Jebe and Patricia siap bertarung habis-habisan malam ini (4/9/2015) untuk memperebutkan dua tiket ke Grand Final X Factor Indonesia Season 2. Dalam Gala Show kali ini, mereka akan menyanyikan lagu kemenangan.

Lagu kemenangan inilah yang nantinya akan mengantarkan dua dari mereka ke babak Grand Final. Selain itu, mereka juga akan berduet dengan tiga penyanyi kondang Tanah Air.

Jebe and Patricia, dari kategori Group, menegaskan sudah siap bertarung malam ini. Mereka bakal membuktikan bahwa lagu kemenangan ini memang cocok untuk mengantarkan mereka menjadi juara.

"Nanti kita juga membawakan lagu kemenangan, jadi kita harus persiapan matang nih. Masa lagu kemenangan ada pitchy-nya? Itu enggak boleh terjadi," ujar Patricia kepada Sindonews.

Sementara, meski kondisinya sedang tidak fit, Desy pun tak mau kalah. Dia juga akan berjuang keras di panggung Gala Show malam ini.

"Ya, saya belum siap, soalnya kondisi saya belum memungkinkan untuk itu. Tapi mau enggak mau harus siap," katanya.

Persiapan matang juga dilakukan Clarissa. Anak didik Afgan ini pun tak mau kalah dari dua pesaing beratnya itu. “Semangat terus,” tutur dia.

Panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (4/9/2015), menyisakan tiga orang kontestan ini akan memperebutkan tiket babak Grand Final. Satu orang akan tersingkir untuk memberikan jalan bagi dua kontestan lainnya maju ke Grand Final. Babak 3 besar ini akan disiarkan secara langsung RCTI, mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7798 seconds (0.1#10.140)