Berduet dengan Fatin, Jebe and Patricia Bawa Konsep Baru

Jum'at, 04 September 2015 - 19:35 WIB
Berduet dengan Fatin,...
Berduet dengan Fatin, Jebe and Patricia Bawa Konsep Baru
A A A
JAKARTA - Jebe and Patricia mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan juara X Factor Indonesia Season 1, Fatin Sidqia, di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (4/9/2015). Bakal seperti apa duet ini?

Dalam penampilannya kali ini, Jebe and Patricia akan menggabungkan konsep barunya dengan Fatih. Konsep ini sama sekali belum pernah ditampilkan duo blasteran ini.

Menariknya, baik Fatin dan Jebe and Patricia sama-sama dimentori Rossa. Di tangan pelantun Tegar itu, Fatin memenangkan ajang ini dua tahun lalu. Sementara, pada Season 2, Rossa didapuk untuk melatih Jebe and Patricia.

"Kita udah punya konsep, yang bener-bener belum kita tampilin. Pasti ada konsep baru. Lagu ini match up. Pokoknya beda dari lainnya," ujar Patricia secara eksklusif kepada Sindonews.

Mereka juga dituntut harus bisa menguasai panggung yang baru. Panggung tempat digelarnya Gala Show kali ini memang berbeda dari sebelumnya.

"Jadi di minggu ini kita pastinya akan kaget. Karena tempatnya di Ancol. Kita biasanya tampil di Studio 8 RCTI, jadi kita butuh kerja lebih. Ribetnya di situ karena tata panggungnya. Soalnya ngaruh ke perasaan," tutur Patricia.

Keduanya berharap berduet dengan Fatin bisa menularkan juaranya kepada mereka. Jebe and Patricia juga ingin menyeimbangi suara pelantun Aku Memilih Setia ini.

"Duet dengan juara, kita mau ketularan juaranya. Kita juga harus menyeimbangi juara X Factor Indonesia Season 1," kata Patricia.

Panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (4/9/2015), menyisakan tiga orang kontestan ini akan memperebutkan tiket babak Grand Final. Satu orang akan tersingkir untuk memberikan jalan bagi dua kontestan lainnya maju ke Grand Final. Babak 3 besar ini akan disiarkan secara langsung RCTI, mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)